Berita Bola

10 Pemain yang Ingin Fans Manchester United Dijual di Bulan Januari 2022: Pogba No 3, Fred?

Tribunbola.news – Manchester United menjalani musim yang kurang baik selama musim 2021/22. Situasi ini membuat banyak fans setan merah geram.

Ya, Manchester United mengawali musim dengan status unggulan juara. Ini dikarenakan Setan Merah bergerak agresif di bursa transfer dengan mendatangkan pemain-pemain top seperti Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Sempat perkasa di 2-3 laga perdana di EPL, MU malah memble belakangan ini. Mereka menelan dua kekalahan beruntun di Old Trafford oleh rival mereka Liverpool dan Man City dengan skor 5-0 dan 2-0.

Tak ayal para fans MU merasa frustrasi dengan kondisi tersebut. Mereka menghujani pelatih dan para pemain dengan kritikan bertubi-tubi, bahkan ada yang meminta MU mendepak beberapa pemain di bursa transfer Januari nanti.

Manchester Evening News baru-baru ini membuat jajak pendapat pemain mana yang harus didepak Setan Merah di bulan Januari nanti. Ada 10 pemain yang diinginkan fans Setan Merah untuk cabut segera dari Old Trafford.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jesse Lingard

Di peringkat 10 pemain yang paling ingin didepak oleh fans Manchester United adalah Jesse Lingard. Sebanyak 50,3% responden menjawab bahwa playmaker 29 tahun ini lebih baik dijual di musim dingin nanti.

Secara performa Lingard sebenarnya tampil apik sebagai super sub di skuat MU musim ini. Namun keengganannya untuk memperpanjang kontrak dan juga performanya yang tidak bisa konsisten dari waktu ke waktu membuat ia dinilai lebih baik pergi di bulan Januari nanti

Lihat Juga:  Ada Ronaldo dan Bruno, Siapa Eksekutor Penalti MU Musim Ini?

Lee Grant

Di peringkat sembilan pemain MU yang paling ingin didepak fans adalah Lee Grant. Sebanyak 50,5 responden ingin sang kiper cabut dari Setan Merah.

Alasan mengapa Grant ingin didepak karena Grant bisa dikatakan makan gaji buta semenjak direkrut MU beberapa tahun yang lalu. Selain itu MU juga sudah memiliki Tom Heaton sebagai kiper ketiga sehingga Grant dirasa tidak dibutuhkan lagi.

Tahith Chong

Di peringkat kedelapan pemain MU yang ingin didepak fans adalah Tahith Chong. 55.3% responden ingin winger muda asal Belanda itu didepak dari Old Trafford.

Alasan fans MU ingin mendepak Chong lebih karena perkembangan sang winger yang stagnan. Ia kesulitan berkembang jadi pemain top dan juga ia rentan terkena cedera. Sehingga fans MU menilai lebih baik ia segera dijual

Nemanja Matic

Di peringkat tujuh pemain MU yang ingin didepak fans Manchester United adalah Nemanja Matic. 59.1% respon menilai sudah saatnya sang gelandang cabut dari Old Trafford.

Matic dianggap sudah mulai menua dan performanya tidak sebagus saat tahun-tahun pertamanya di MU. Sementara MU saat ini butuh gelandang bertahan yang top, sehingga fans MU menilai lebih baik Matic dijual dan MU mendatangkan gelandang bertahan top yang bisa mengover kebutuhan tim di atas lapangan.

Fred

Di peringkat enam pemain yang paling ingin didepak oleh fans Manchester United di bursa transfer Januari adalah Fred. Sebanyak 73.6% responden menjawab Fred harus pergi dari Old Trafford di Januari nanti.

Lihat Juga:  Berita Transfer - Setelah Raphael Varane Diembat, Manchester United Ingin Kieran Tripper Segera

Sejak dua musim terakhir, Fred selalu menjadi andalan Solskjaer di lini tengah MU. Namun performanya angin-anginan dan lebih banyak mengecewakan.

Fred yang kerap blunder itu membuat para fans MU gerah. Sehingga mareka ingin manajemen Setan Merah menjualnya di bulan Januari nanti.

Juan Mata

Di peringkat lima pemain Manchester United yang ingin didepak fans Mu adalah Juan Mata. 76.3% respon menilai sudah saatnya Mata meninggalkan Old Trafford.

Mata sebenarnya pemain yang digemari oleh para fans MU. Namun karena usianya yang sudah menua dan ia kesulitan membuat dampak yang bagus di tim MU membuat fans menilai sudah saatnya ia pergi.

Anthony Martial

Di peringkat empat pemain MU yang ingin segera didepak oleh fans adalah Anthony Martial. Striker asal Prancis itu diinginkan 80% responden untuk segera cabut dari MU.

Performa menjadi alasan utama mengapa striker Timnas Prancis ini ingin didepak fans MU. Dua musim terakhir performanya sangat mengecewakan dan kerap jadi beban bagi tim, sehingga fans MU menilai sudah tidak ada gunanya Martial bertahan di MU terutama karena stock penyerang Setan Merah saat ini sudah mencukupi.

Paul Pogba

Di peringkat ketiga pemain Mu yang diinginkan fans pergi dari Manchester United adalah Paul Pogba. 82.5% respon menilai Pogba harus segera dijual di bulan Januari nanti.

Lihat Juga:  Romelu Lukaku Frustrasi di Chelsea!

Secara performa Pogba dikenal sebagai pemain yang angin-anginan dan ia juga dinilai tidak suka membantu pertahanan kendati ia juga kerap membuat umpan-umpan spektakuler bagi rekan-rekan setimnya.

Kontrak Pogba akan berakhir di musim panas tahun 2022 dan ia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bertahan. Jadi fans MU menilai lebih baik menjual Pogba di bulan Januari nanti ketimbang melepaskannya sebagai free agent.

Andreas Pereira

Di posisi runner up pemain MU yang ingin didepak oleh fans Manchester United adalah Andreas Pereira. Pemain asal Brasil itu diinginkan 87.8% responden untuk cabut dari MU.

Digadang-gadang bakal jadi pemain besar, performa Pereira relatif mengecewakan. Bahkan semenjak dipinjamkan ke Flamengo, sang pemain masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang menakjubkan.

Fans MU menilai sang playmaker tidak lebih dari pemain surplus saat ini. Jadi lebih baik ia segera dijual.

Phil Jones

Pemain yang paling diinginkan fans MU untuk dijual di bulan Januari 2022 nanti adalah Phil Jones. 92.5% respon menginginkan bek 29 tahun itu untuk segera minggat dari MU.

Para fans MU menilai Jones adalah beban tim. Pasalnya tiga musim terakhir ia jarang bermain di skuat MU karena rentan mengalami cedera. Performa Jones juga tidak bagus-bagus amat, sehingga fans MU menilai untuk apa mempertahankan pemain seperti ini lebih lama? (bola.net)

Similar Posts