Berita Bola

3 Gol di Babak Pertama, 2 Dianulir, MU Main Oke 45 Menit!

Tribunbola.News – Ralf Rangnick meyakini bahwa Manchester United bermain baik di 45 pertama dalam duel imbang 1-1 dengan Burnley, Rabu (9/2/2022). Hasil ini terbilang buruk bagi Setan Merah.

MU bermain dominan di babak pertama dengan beberapa peluang. Sayangnya, mereka kebobolan di awal babak kedua dan tidak bisa mencetak gol kembali untuk menang.

Gol MU dicetak oleh Paul Pogba di menit ke-18. Raphel Varane jugasempat mencetak gol, MU pun sempat mendapatkan gol bunuh diri lawan. Sayangnya, dua gol itu dianulir karena offside dan pelanggaran.

Meski gagal menang, Rangnick menegaskan bahwa timnya bermain baik di 45 menir pertama. Apa katanya?

Main baik di babak pertama

MU bermasalah dengan konsistensi beberapa pekan terakhir, termasuk saat dikalahkan Middlesbrough di FA Cup akhir pekan lalu. Duel kontra Burnley kali ini juga sulit, tapi setidaknya MU sudah bermain baik.

Lihat Juga:  Chelsea Lolos ke Semifinal FA Cup, Thomas Tuchel Hepi

“Tidak banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik lagi di babak pertama. Kami mencetak tiga gol, dua di antaranya dianulir,” kata Rangnick di Manutd.com.

“Khususnya gol pertama, tidak ada yang benar-benar paham alasannya dianulir dan bahwa hakim garis memutuskan pelanggaran untuk Paul Pogba delapan detik setelah benturan, itu pun andai ada pelanggaran.”

“Bagaimanapun, kami seharusnya unggul 2-0 di babak pertama,” imbuhnya

Tidak puas

Rangnick menegaskan bahwa skor imbang 1-1 jelas tidak memuaskan. Dia menyebut bahwa MU sudah bermain lebih baik di 45 menit pertama, tapi tetap saja hasil akhirnya kurang memuaskan.

“Kami sempat mengatakan hal serupa setelah laga kontra Middlesbrough. Kami bermain sangat baik saat membawa bola dan mengontrol pertandingan, tapi yang paling penting tetap soal memenangi pertandingan,” sambung Rangnick.

Lihat Juga:  5 Pemain MU Paling Flop di Era Ralf Rangnick: Harry Maguire? Sudah Pasti!

“Hari ini kami hanya mendapatkan satu poin setelah 94 menit pertandingan, tentu tidak ada yang senang.”

“Terlebih, jika Anda ingin berada di posisi empat besar liga, kami seharusnya tidak kehilangan poin seperti malam ini,” tandasnya.

Similar Posts