Berita Bola

3 Striker yang Dibidik MU Usai Gagal Datangkan Marko Arnautovic

Tribunbola.News – Manchester United (MU) dipastikan tidak berhasil merekrut striker Bologna, Marko Arnautovic. Setelah gagal memboyong Arnautovic, MU bisa mengalihkan perhatian ke pemain lainnya.

Petinggi Bologna sebenarnya sudah mewanti-wanti MU untuk berhenti mengejar Marko Arnautovic. Setelah berbagai pertimbangan, klub berjulukan Setan Merah itu benar-benar melepas negosiasi yang sedang berjalan.

Kabarnya, MU tidak sepakat dengan harga 15 juta pounds yang dipatok manajemen Bologna. Angka tersebut dianggap terlalu besar dan ada opsi lain yang lebih mumpuni.

Berikut ini tiga striker yang masuk bidikan MU setelah gagal mendatangkan Marko Arnautovic.

Ismaila Sarr

Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas sehingga MU mencari cara untuk meningkatkan opsi menyerang mereka sebelum jendela transfer ditutup.

Lihat Juga:  Rencana Detik-detik Akhir Arsenal: Selain Isak, Ruben Neves Juga Masuk Daftar Incaran

Manchester United (MU) mengalihkan perhatian mereka ke penyerang klub kasta kedua Liga Inggris Watford, Ismaila Sarr, setelah menarik diri dari negosiasi pemain depan Bologna, Marko Arnautovic.

Ismaila Sarr yang saat ini berusia 24 tahun terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Watford selama beberapa musim terakhir, tetapi kepindahan itu tidak pernah terwujud.

Alvaro Morata

MU kini punya opsi baru untuk perburuan striker mereka. Setan Merah ditawari kesempatan merekrut Alvaro Morata di musim panas ini.

Agen Morata baru-baru ini menghubungi Manchester United. Mereka menawarkan kesempatan bagi MU untuk mendapatkan klien mereka.

Morata saat ini kembali ke Atletico Madrid. Ia tidak dipermanenkan Juventus yang meminjam sang striker dalam dua tahun terakhir.

Lihat Juga:  AS Roma Kalah dan Mkhitaryan Kecam Wasit: Kok Gak Nunggu Selesai Baru Tiup Peulit?

Atletico Madrid dikabarkan melihat Morata sebagai pemain surplus dan ingin menjualnya di musim panas ini. Jadi MU ditawari kesempatan untuk merekrut Morata.

Sasa Kalajdzic

Kalajdzic sudah lama berada dalam daftar transfer MU. Karena Erik Ten Hag terkesan terhadap sang striker.

Kalajdzic merupakan striker yang sudah lama diamati Ten Hag. Sang manajer sangat menyukai gaya bermain yang ditunjukkan Kalajdzic selama di Stuttgart.

Ia percaya sang striker bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang MU. Jadi ia ingin memboyong sang striker ke Old Trafford.

Similar Posts