Berita Bola

4 Kabar Baik dari Cobham untuk Fans Chelsea: Lukaku dan Alonso Sudah Berlatih Lagi!

Tribunbola.News – Chelsea telah kembali menggelar sesi latihan di Cobham pada awal pekan ini. Latihan ini adalah persiapan jelang laga pekan ke-12 Premier League melawan Leicester City, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Chelsea mendapat libur selama satu pekan karena jeda internasional. Awal pekan ini, kendati tidak semua pemain ambil bagian, sesi latihan telah dimulai dengan dipimpin Thomas Tuchel secara langsung.

Latihan Chelsea memberikan sejumlah kabar baik. Saul Niguez mendapat latihan beban untuk meningkatkan kemampuannya. Lalu, pada pemain seperti Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi yang datang dengan wajah tersenyum.

Selain itu, ada beberapa kabar baik lain dari Cobham pada sesi latihan yang digelar hari Rabu (17/11/2021) waktu setempat. Apa saja? Simak di bawah ini ya 

Lihat Juga:  Kacau! 150 Ribu Fans Inggris Minta Final Piala Eropa 2020 Diulang, Kenapa?

Romelu Lukaku Latihan di Lapangan

Masa pemulihan cedera Romelu Lukaku berjalan dengan baik. Lukaku tidak perlu buru-buru dimainkan karena absen pada jeda internasional. Kini, Lukaku selangkah menuju kesembuhan dan siap bermain.

Lukaku hanya berlatih di gym pada awal pekan ini. Namun, Lukaku kini sudah berlatih di lapangan. Lukaku memang belum berlatih bersama tim, tetapi dia mendapat latihan khusus di lapangan untuk menguatkan engkelnya.\

Senyum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi tampil bagus pada beberapa laga sebelum jeda internasional. Dia mendapatkan sentuhan terbaiknya. Kini, pemain 21 tahun selalu memasuki sesi latihan dengan antusias dan senyum merekah di wajahnya.

Hudson-Odoi telah memilih untuk tidak ambil bagian dalam skuad Inggris U-21 pada jeda internasional ini. Tampak bahwa Hudson-Odoi ingin membuat Tuchel terkesan dan mengamankan satu tempat di starting XI Chelsea.

Lihat Juga:  Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala FA di RCTI, 2-8 Maret 2022

Seperti Hudson-Odoi, Hakim Ziyech juga tampak bahagia pada sesi latihan The Blues.

Trevoh Chalobah Mengasah Skill

Chalobah menjadi salah satu pemain yang mengejutkan pada musim 2021/2022. Dia bukan hanya mampu menembus tim utama, tetapi menjadi penantang untuk satu tempat di lini belakang Chelsea.

Chalobah sudah mencetak dua gol dari enam laga Premier League. Pada sesi latihan, Chalobah tampak mengasah kemampuan kontrol bola dan dribel. Dia juga berlatih beban dan punya relasi baik dengan pemain lain.

Marcos Alonso Telah Kembali

Bukan hanya Lukaku yang kembali dari cedera, Marcos Alonso juga menjalani momen yang sama. Pemain asal Spanyol itu telah berlatih lagi usai mendapat cedera di laga melawan Malmo.

Lihat Juga:  Liverpool Nggak Lagi Ditakuti, Masalahnya di Mana?

Kembalinya bisa menjadi opsi untuk posisi wingback kiri. Namun, Alonso mungkin tidak akan siap dalam waktu dekat. Alonso masih berupaya mendapatkan kondisi terbaiknya dengan berlatih di gym. (bola.net)

Similar Posts