Berita Bola

4 Pemain Top Premier League yang Catatan Golnya Tidak Lebih Baik dari Darwin Nunez

Tribunbola.News – Darwin Nunez mencetak gol kemenangan ketika Liverpool berjumpa West Ham pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Liverpool menang 1-0 dan kini Nunez mencetak tiga gol di Premier League.

Darwin Nunez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Dia berhasil mencetak gol lewat sundulan, setelah memanfaatkan bola crossing yang dikirim oleh Kostas Tsimikas.

Termasuk gol ke gawang West Ham itu, Darwin Nunez kini mengemas lima gol dalam 12 pertandingan. Ia telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Darwin Nunez perlahan menemukan performa terbaiknya. Namun, ada beberapa pemain top yang sejauh ini torehan golnya tak lebih baik dari striker asal Uruguay. Siapa saja mereka? langsung scroll ke bawah Bolaneters.

Lihat Juga:  Manchester United Dihadapkan Masalah Konsistensi Jelang Hadapi Brentford

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjalani musim yang berat. Bagaimana tidak, perannya sebagai pemain utama United mulai terpinggirkan dan performanya merosot.

Erik ten Hag mulai berpaling pada penyerang lain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dengan menipisnya menit bermain, torehan gol Ronaldo ikutan terdampak.

Pemain asal Portugal, hingga pekan ke-12 Premier League 2022/23, hanya mampu mengemas satu gol dari delapan. Di samping itu, pada laga melawan Tottenham, ia menunjukkan attitude buruk dengan meninggalkan lapangan terlebih dahulu sebelum laga usai.

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez juga mengalami penurunan performa di Premier League 2022/23. Hingga pekan ke-12 berjalan, pemain asal Aljazair ini baru mampu menorehkan satu gol dari delapan pertandingan.

Lihat Juga:  Kepa Arrizabalaga Sedang Ketar-Ketir, Takut Dipulangkan Real Madrid ke Chelsea

Padahal, musim lalu, eks Leicester City sanggup mengemas 11 gol dari 28 pertandingan. Merosotnya performa dan menit bermain Mahrez tak lepas dari impresifnya performa Phil Foden.

Pemain asal Inggris ini sudah mengemas enam gol dari 10 pertandingan bersama The Citizens. Kombinasi Foden dan Erling Haaland membuat Mahrez kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Anthony Martial

Pemain top yang catatan golnya seret selanjutnya adalah Anthony Martial. Pemain asal Prancis ini memang sedang menata kembali performanya usai mengalami beberapa kali cedera.

Sejauh ini, Martial baru bermain sebanyak tiga kali di Premier League 2022/23 bersama Manchester United dan mencetak dua gol. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Sevilla ini, sedang berusaha mendapatkan level kebugaran terbaiknya.

Lihat Juga:  Sosok Marco Verratti Langsung Dirindukan PSG

Bukan tidak mungkin, jika Martial bugar bermain konsisten dan terhindar dari cedera, ia bakal bisa menyamai torehan golnya di musim 2019/20. Saat itu, 17 gol yang berhasil dicetak Martial.

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang sempat mengalami kesulitan saat Chelsea masih di bawah komando Thomas Tuchel. Setelah sang pelatih lengser, menit bermain Aubameyang perlahan ikut membaik.

Pelatih anyar Chelsea, Graham Potter langsung mempercayainya sebagai ujung tombak sejak kedatangannya. Meskipun masih membutuhkan waktu, striker asal Gabon ini baru mencetak satu gol dari tiga penampilannya di Premier League sejauh ini.

Sumber: Premier League

Similar Posts