Berita Bola

5 Calon Juara Liga Champions 2021-2022 Versi Lionel Messi, Nomor 1 Klub Inggris

Tribunbola.News – calon juara Liga Champions 2021-2022 versi Lionel Messi. Hal ini menarik dikulik karena belum lama ini disampaikan langsung oleh penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Ya, sejumlah tim kuat memang masih menjaga langkahnya di ajang Liga Champions 2021-2022. Salah satunya tim Messi sendiri, yakni PSG. Kini, laga yang sudah memasuki babak 16 besar itu pun makin menunjukkan tim-tim yang difavoritkan menjadi juara.

Messi sendiri menyebut timnya menjadi favorit juara. Namun, dia ogah jemawa karena ada banyak lawan kuat.

“Tim-tim terbaik ada di sana (di Liga Champions), dan itu semakin rumit. Ya, kami adalah salah satu favorit, tetapi bukan satu-satunya,” ujar Messi.

Lalu, siapa saja tim yang dijagokan Messi dalam menjuarai Liga Champions? Berikut 5 calon juara Liga Champions 2021-2022 versi Lionel Messi, sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

Lihat Juga:  Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Justru Akan Lebih Buruk Lagi

5. Atletico Madrid

Salah satu tim calon juara Liga Champions 2021-2022 versi Lionel Messi ialah Atletico Madrid. Hal ini tentunya tak terlepas dari kinerja Atletico dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, armada Diego Simeone sukses mengalahkan Barcelona dan Real Madrid dalam merebut gelar juara Liga Spanyol.

Di Liga Champions musim ini, laju Atletico memang tak terlalu mulus. Namun, Luis Suarez dkk tetap dipandang tangguh oleh Messi. Kini, di 16 besar, mereka akan melawan Manchester United.

4. Manchester City

Selanjutnya, ada Manchester City. Tim ini memang favorit untuk memenangkan kompetisi karena terus tampil impresif di bawah asuhan Josep Guardiola.

Musim lalu di Liga Champions, Man City bahkan nyaris meraih gelar juara. Namun sayang, harapa merebut gelar pertama di Liga Champions harus pupus karena keok 0-1 dari Chelsea di final. Namun, mereka berpeluang membalaskannya di musim ini

Lihat Juga:  Starting XI MU Saat Terakhir Kali Juara Premier League, di Mana Mereka Sekarang?

3. Real Madrid

Nama tim yang satu ini bukan kejutan karena Real Madrid selalu menjadi favorit. Pasalnya, Madrid sukses memenangkan kompetisi in sebanyak 13 kali.

Madrid pun kini jadi lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Jika ingin menjaga asal merebut gelar juara perdana di Liga Champions, PSG harus bekerja keras.

2. Bayern Munich

Kemudian, ada nama Bayern Munich. Ini jadi tim yang bisa menjadi konsistensi yang memukau di kompetisi Liga Champions. Robert Lewandowski sekali lagi menjalani musim yang luar biasa sejauh ini untuk Bayern.

Mesin gol Bayern itu sudah membukukan 37 gol dalam 30 pertandingan di berbagai kompetisi. Bayern pun masih dijagokan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Lihat Juga:  Josep Guardiola: Saya Tidak Pernah Mengkritik Atletico Madrid Loh

1. Liverpool

Terakhir, ada nama Liverpool. Tim ini berada dalam performa bagus musim ini, meski tertinggal dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Man City.

Liverpool pun memiliki pengalaman baru-baru ini dalam menjuarai Liga Champions. Mereka memenangkan gelar besar pertama mereka di bawah Jurgen Klopp pada tiga tahun lalu. Tak ayal, Messi ikut menjagokannya menjadi juara.

“Hari ini, Liverpool melakukannya dengan sangat baik, mereka sekali lagi menjadi Liverpool yang memenangkan Liga Champions. Lalu ada Man City, Bayern, Madrid, Atletico,” tukas Messi. (okezone.com)

Similar Posts