Berita Bola

5 Pemain Arsenal Pulih dari Cedera dan Siap Main Lawan Tottenham: Martin Odegaard Siap!

Tribunbola.News – Arsenal mendapat sejumlah kabar baik jelang duel melawan Tottenham akhir pekan nanti. Manajer Mikel Arteta mungkin bisa memainkan Martin Odegaard dan empat pemain lain yang sempat cedera.

Arsenal akan menjadi tuan rumah bagi Tottenham pada laga pekan ke-9 Premier League 2022/2023, Sabtu (1/10/2022) dini hari WIB. Laga ini akan dimainkan di Stadion Emirates mulai pukul 18.30 malam WIB.

Arsenal, sebelum jeda internasional, menang dua laga beruntun. The Gunners tampil bagus. Mereka kini berada di puncak klasemen. Namun, Tottenham juga tidak kalah bagusnya dengan berada di posisi ketiga klasemen.

Tottenham belum pernah kalah pada tujuh laga yang dimainkan di Premier League 2022/2023. Tottenham bisa menjadi lawan yang merepotkan bagi The Gunners. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Kabar Baik MU, Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Darwin Nunez

5 Pemain Pulih dari Cedera

Arsenal mendapat sejumlah kabar baik jelang duel panas melawan Tottenham. Martin Odegaard, yang absen pada duel lawan Brentford, kondisinya sudah pulih. Dia bahkan bermain di UEFA Nations League bersama Norwegia.

Thomas Partey juga dalam kondisi yang bagus. Partey sama sekali tidak dimainkan walau dipanggil tim nasional Ghana. Partey sengaja tidak dimainkan sebagai pencegahan agar tidak cedera.

Kondisi yang sama terjadi pada Kieran Tierney. Dia dipulangkan dari skuad Skotlandia sebagai pencegahan cedera. Tidak ada masalah dengan kondisi sang bek kiri.

Takehiro Tomiyasu juga begitu. Dia pulang lebih cepat dari Timnas Jepang agar kondisinya bugar. Sementara, lantaran melewatkan laga internasional dengan Ukraina, kini kondisi Oleksandr Zinchenko sudah bugar dan siap bermain.

Lihat Juga:  Pujian dari Legenda untuk Legenda, Gerrard Senang Lihat Barcelona Racikan Xavi!

Update Kondisi Pemain Arsenal

Pulih dari cedera

Thomas Partey
Martin Odegaard
Oleksandr Zinchenko
Kieran Tierney
Thomas Partey
Takehiro Tomiyasu

Masih cedera

Mohamed Elneny (hamstring)
Cedric Soares (otot)

Sumber: Football London

Similar Posts