Berita Bola

AC Milan Gagal Sikat Empoli di Liga Italia 2022-2023, Stefano Pioli Kecewa Berat

Tribunbola.News – AC Milan gagal mengalahkan Empoli di lanjutan Liga Italia 2022-2023 usai ditahan imbang tanpa gol. Selepas pertandingan, pelatih Rossoneri -julukan AC Milan, Stefano Pioli mengaku kecewa atas hasil yang diraihi anak asuhnya itu.

Laga antara AC Milan vs Empoli digelar di San Siro, Milan, Italia, pada Sabtu 8 April 2023 dini hari WIB. Rossoneri sejatinya mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal.

Sandro Tonali dan kawan-kawan pun sukses menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi, tidak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang Empoli.

Selepas pertandingan, Stefano Pioli pun mengaku kecewa berat atas hasil imbang tersebut. Dia menyesalkan peluang-peluang yang gagal dikonversi anak asuhnya menjadi gol.

Lihat Juga:  Bidik Poin Penuh, Persik Kediri Akui Persis Solo Lawan yang Berat

“Ini tentu bukan hasil yang kami inginkan dan penyesalan kami lebih pada babak pertama, di mana kami bisa menekan lebih keras,” kata Stefano Pioli dilansir dari Football Italia, Sabtu (8/4/2023).

“Kami bermain dengan intensitas, tidak membiarkan Empoli menyerang sama sekali, dan melakukan semua yang kami butuhkan di babak kedua untuk memenangkan pertandingan, tetapi bola tidak mau masuk ke gawang Empoli,” sambung pelatih asal Italia itu.

Lebih lanjut, meski gagal meraih kemenangan, Stefano Pioli menilai timnya berada dalam kondisi yang sangat baik. Dia menganggap kinerja anak asuhnya sudah menunjukkan kualitas yang sangat apik.

“Hasil ini sangat disayangkan, tetapi tim dalam kondisi yang baik. Hasilnya negatif, tetapi kinerjanya tidak sama sekali,” pungkas Stefano Pioli.

Lihat Juga:  Comeback! Chelsea Lolos ke Perempat Final, Terzic: Saya Kecewa Tapi Ini Adil

Dengan hasil imbang tersebut, AC Milan saat ini masih bercokol di posisi ketiga papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Rossoneri mengoleksi 52 poin dari 29 pertandingan dan terpaut tiga angka dari Lazio yang berada di posisi kedua.

Similar Posts