Berita Bola

AC Milan Ingin Tidak Ada Klausul Rilis di Kontrak Baru Mike Maignan, Kenapa Tuh?

Tribunbola.News – Ada informasi menarik seputar upaya AC Milan memperpanjang kontrak Mike Maignan. Rossoneri dilaporkan ogah untuk memasukkan klausul rilis dalam kontrak sang kiper.

Kiper berusia 28 tahun itu bergabung dengan AC Milan di tahun 2021 silam. Dalam waktu yang relatif singkat, ia berhasil membuat Milan move on dari Gianluigi Donnarumma yang pindah ke PSG.

Performa apik sang kiper mulai menarik perhatian tim-tim top Eropa. Situasi ini membuat AC Milan mulai bergerak untuk mengamankan sang kiper.

Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa AC Milan akan memperpanjang kontrak Maignan dalam waktu dekat ini. Namun mereka tidak mau menyertakan klausul rilis dalam kontrak baru sang kiper.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Selalu Selamat: Kalah Beruntun, Isu Dipecat, Eh MU Langsung Menang

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, manajemen AC Milan telah menyodorkan kontrak baru untuk sang kiper.

Mereka memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun. Itu berarti Maignan akan membela tim mereka hingga tahun 2028 mendatang.

Selain itu sang kiper juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan meski nominal pastinya tidak diungkap di laporan tersebut.

Tanpa Klausul Rilis

Laporan yang sama mengklaim bahwa AC Milan memutuskan untuk tidak memasukkan klausul rilis dalam kontrak baru Maignan.

Langkah ini diambil karena mereka tahu terlalu beresiko jika mereka memakai klausul rilis. Karena klausul rilis itu bisa ditebus oleh klub-klub top Eropa.

Lihat Juga:  Tolak Rencana Manchester United Datangkan Marco Verratti

Alhasil tanpa klausul rilis, Milan bisa menolak berapapun tawaran yang diajukan untuk Maignan. Jadi mereka berharap sang kiper mau menerima ajakan mereka tersebut.

Masih Proses Nego

Laporan yang sama mengklaim bahwa saat ini proses negosiasi antara Milan dan agen Maignan sedang berlangsung.

Saat ini proses ini masih belum mencapai tahap akhir karena masih banyak perbedaan antara kedua pihak.

Similar Posts