Berita Bola

AC Milan Punya Rekor Buruk Jumpa Inter Milan, Stefano Pioli: Yang Lalu Biarlah Berlalu!

Tribunbola.News – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli ogah membahas rekor buruk timnya kontra Inter Milan. Ia menilai apa yang sudah berlalu tidak perlu dibahas lagi.

Nanti malam, San Siro akan menggelar sebuah laga panas. Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di giornata keempat Serie A 2023/2024.

AC Milan punya catatan yang kurang baik kontra tetangga mereka itu. Mereka selalu kalah di empat edisi terakhir Derby Della Madoninna.

Pioli sendiri menegaskan bahwa rekor buruk Milan tidak membuatnya terganggu. “Saya tidak peduli dengan beberapa derbi terakhir, karena saya hanya peduli dengan pertandingan derbi yang sekarang,” ujar Pioli yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Lihat Juga:  Belanda Vs Argentina, Kenangan Pahit Di Maria dengan Van Gaal Jadi Bumbu

Tidak Perlu Bahas Masa Lalu
Bagi Pioli, membicarakan derbi-derbi terdahulu merupakan sesuatu yang sia-sia belaka.

Ia menyebut bahwa yang terpentign saat ini adalah bagaimana timnya mempersiapkan diri untuk laga ini.

“Jika kita bicara mengenai masa lalu, kita bisa membicarakan gelar juara yang kami menangkan dan itu bisa dibandingkan dengan Inter. Yang terpenting sekarang adalah kami mencari solusi terbaik agar kami bisa bermain dengan baik di laga ini,” sambung Pioli.

Laga Pembuktian
Pioli menyebut bahwa skuat Rossoneri sudah tidak sabar untuk menghadapi Inter. Ia menilai laga ini akan menjadi laga pembuktian timnya.

“Pertandingan ini adalah kesempatan bagi kami untuk membuktikan kualitas kami. Para pemain kami harus menanamkan ini di benak mereka,” lanjut Pioli.

Lihat Juga:  Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer 2022/2023 Sejauh Ini: MU Jadi 'Badut'?

“Saya tahu bahwa ini masih di awal musim, namun saya menyukai apa yang kami kerjakan saat ini. Ketika kami meninggalkan lapangan besok, kami akan jadi tim yang lebih kuat karena kami tahu hal-hal bagus apa saja yang ada di tim kami dan apa yang masih perlu kami tingkatkan lagi,” ia menandaskan.

Tiga Pemain Absen
AC Milan sendiri berpotensi tanpa tiga pemain andalan mereka di laga ini.

Ismael Bennacer, Olivier Giroud dan Pierre Kalulu dilaporkan diragukan bisa bermain di laga ini.

Similar Posts