Berita Bola

Ajax Amsterdam Patok Harga Lisandro Martinez Senilai Rp925 Miliar, Manchester United Mau Tebus?

Tribunbola.News – KLUB raksasa Inggris, Manchester United terus berburu pemain untuk memperbaiki kedalaman skuadnya musim depan. Terkini, Manchester United ingin memboyong bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Akan tetapi, Ajax Amsterdam disebut tak ingin melepas Lisandro Martinez begitu saja. Bahkan, Ajax Amsterdam sendiri diketahui sudah mematok harga 52 juta poundsterling atau setara Rp925 miliar jika ada tim yang ingin menebus Lisandro Martinez, termasuk Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United sempat dikabarkan menargetkan Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu kabarnya juga bersedia untuk pindah ke tim berjuluk Setan Merah tersebut dan memaksa Ajax Amsterdam membuka negosiasi.

Namun, hal tersebut masih berjalan alot dan belum menemukan titik cerah. Ajax Amsterdam tampaknya tak ingin melepas bek andalannya itu dengan harga yang murah.

Lihat Juga:  Bonucci Sebut Main dengan Donnarumma Seperti Buffon

Pasalnya, Manchester United kabarnya telah melayangkan penawaran sebesar 43 juta poundsterling sudah termasuk add-on sebesar 5 juta pounds atau jika ditotal sekira Rp765 miliar. Penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam.

Menurut laporan Metro, Selasa (12/7/2022), Ajax Amsterdam menginginkan biaya sebesar 52 juta poundsterling atau setara Rp929 miliar. Tim asal Belanda itu juga tidak ingin adanya penawaran biaya tambahan, melainkan murni sebesar angka tersebut.

Bisa dibilang ini merupakan strategi perang yang dilakukan oleh Ajax Amsterdam. Pasalnya, Lisandro Martinez tidak hanya diincar oleh Manchester United saja. Adapula Arsenal yang menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tentu saja, Manchester United harus bergerak cepat jika mereka benar-benar ingin mendaratkan Lisandro Martinez. Apalagi sang pemain juga dikabarkan sangat ingin kembali bekerja sama dengan Erik ten Hag, yang merupakan mantan pelatih Ajax Amsterdam musim lalu.

Lihat Juga:  Pemain Timnas Belanda Disebut Tampil Tegang saat Lawan Senegal, Van Gaal: Padahal Sudah Ngopi di Pantai

Sebagai tambahan informasi, sampai saat ini Manchester United baru berhasil mendatangkan satu pemain, yakni Tyrell Malacia dari Feyenoord. Kabar terakhir, mereka juga sudah mengamankan Christian Eriksen dengan status bebas transfer. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub.

Similar Posts