Berita Bola

Akhirnya! Antonio Conte Temukan Versi Barunya Victor Moses

Tribunbola.News – Antonio Conte telah menemukan versi terbaru dari pemain dengan karakter mirip Victor Moses di Tottenham. Dari seorang winger, musim ini Conte bakal mengubah Lucas Moura menjadi wingback.

Victor Moses adalah pemain yang cukup unik. Dia pernah mengalami periode yang sulit bersama Chelsea. Moses lantas harus dipinjamkan ke beberapa klub. Dia sempat dipinjamkan Liverpool, Stoke City, dan West Ham.

Namun, kedatangan Conte ke Chelsea mengubah nasib Victor Moses. Di bawah kendali Conte, Moses menjadi pemain yang sangat penting. Dia menjadi pemain utama dan punya andil besar atas gelar juara Premier League 2016/2017.

Ketika Conte melatih Inter Milan, dia turut memboyong Moses. Walau tidak tampil sebagai pemain utama seperti saat di Chelsea, Moses tetap jadi andalan. Kini, siapa yang akan menjadi Moses barunya Conte? Simak di bawah ini ya .

Lihat Juga:  Update Transfer Resmi Premier League 2022/2023

Victor Moses Versi Baru

Antonio Conte sebagai manajer Tottenham masih akan memakai ide-ide yang pernah sukses di Chelsea di Chelsea dan Inter Milan. Conte masih mengandalkan 3-4-3 sebagai formasi dasar. Conte menaruh perhatian lebih pada peran wingback.

Conte selalu punya wingback yang sangat kuat di klub-klub yang dilatihnya. Nah, di Tottenham, Conte telah menemukan sosok yang tepat untuk peran itu. Conte melihat sosok Lucas Moura bakal menjadi Victor Moses barunya.

“Saya berbicara dengan Lucas Moura dan saya pikir ini akan menjadi pilihan yang baik bagi saya. Di masa lalu saya mengonversi Ivan Perisic pada posisi itu. Victor Moses juga sama,” ucap Conte.

Lihat Juga:  Malangnya Nasib Cristiano Ronaldo Usai Pergi dari Man United, Klub Divisi 2 Liga Inggris Ogah Tampung

“Antonio Candreva juga sama. Sebelum menjadi pemain winger dan kemudian menjadi wingback,” sambungnya. Yap, nama-nama di atas memang awalnya berposisi winger. Tapi, Conte mengubah mereka dan semuanya berjalan dengan sukses.

Yakin 100 Persen!

Lucas Moura diharapkan pada pilihan yang sulit jika bertahan untuk peran winger. Sebab, Tottenham baru saja membeli Richarlison yang diprediksi bakal langsung dipercaya menjadi pemain utama bersama Son Heung-min dan Harry Kane.

Moura mungkin butuh adaptasi untuk bisa bermain sebagai wingback. Akan tetapi, Conte yakin dengan potensi dan kualitas pemain asal Brasil itu.

“Lucas memiliki kualitas hebat dan saya pikir ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Yang paling penting adalah pemain harus 100 persen yakin. Dia bisa bermain di belakang striker, di kanan, di kiri, sebagai bek sayap,” jelas Conte.

Lihat Juga:  Waduh, Roberto Firmino Jadi 'Tumbal' Kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid

Sumber: Express

Similar Posts