Berita Bola

Anthony Martial Gelar Pembicaraan Empat Mata dengan Bos MU, Minta Segera Dilepas

Tribunbola.News – Saga transfer Anthony Martial berlanjut. Penyerang Manchester United itu dilaporkan sudah menemui Ralf Rangnick untuk membahas transfernya di Januari 2022 nanti.

Beberapa waktu yang lalu, agen Martial sempat membuat geger jagad sepakbola. Ia secara terbuka mengatakan di media bahwa kliennya ingin meninggalkan Manchester United.

Rangnick pada saat itu merespon dingin pernyataan sang agen. Ia menyebut bahwa Martial harus menghadap dirinya sendiri jika ia ingin cabut dari MU.

The Daily Mail mengklaim bahwa Martial akhirnya merespon permintaan Rangnick tersebut. Ia dilaporkan menggelar pertemuan empat mata dengan sang manajer beberapa saat yang lalu.

Simak situasi Martial selengkapnya di bawah ini.1

Pertemuan Empat Mata

Menurut laporan tersebut, pertemuan Martial dan Rangnick terjadi pada hari Rabu (23/12) waktu setempat. Pada saat itu Martial meminta bertemu empat mata dengan Rangnick dan sang manajer menyetujuinya.

Lihat Juga:  5 Klub yang Siap Gagalkan PSG Juara Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Momok Les Parisiens

Di pertemuan itu, Martial secara terbuka meminta Rangnick melepaskannya di musim dingin nanti. Ia merasa tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di musim ini.

Ia menilai situasinya tidak akan membaik karena MU sedang memiliki stok penyerang yang berlimpah. Jadi ia meminta Rangnick untuk melepaskannya.

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan yang sama, Rangnick telah mendengarkan keluh kesah Martial. Ia memutuskan untuk melepaskan sang penyerang.

Ia menilai Martial tidak mau berjuang untuk merebut tempatnya di skuat MU. Jadi ia merasa lebih baik ia pergi di musim dingin nanti.

Apalagi Martial punya gaji yang sangat besar. Jadi ia bisa mengurangi pengeluaran MU jika ia cabut.

Lihat Juga:  Chelsea Libas Lille, Tuchel Puji Kante dan Havertz

Pindah ke Spanyol

Menurut gosip yang beredar, Martial ingin pindah ke Spanyol. Ia mendapatkan tawaran untuk membela Sevilla di awal 2022 nanti.

Rencananya tim asal Andalusia itu akan meminjam Martial selama enam bulan. Nantinya ada opsi pembelian permanen untuk eks pemain AS Monaco tersebut. (bola.net)

Similar Posts