Berita Bola

Antonio Conte Kembali Melatih, Resmi Jadi Pelatih Manchester United?

Tribunbola.News – JURNALIS asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Antonio Conte akan kembali menangani sebuah klub musim depan. Sebuah proyek baru nan besar akan dijalani Antonio Conte bersama klub barunya tersebut.

“Antonio Conte saat ini berencana untuk kembali musim depan dengan proyek baru,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Lantas, ke mana Antonio Conte akan berlabuh? Liga Inggris masih jadi destinasi juru taktik asal Italia tersebut. Sekarang yang jadi pertanyaan, adakah klub top Liga Inggris yang siap memenuhi ambisi Antonio Conte?

Arsenal dan Tottenham Hotspur takkan masuk hitungan Antonio Conte. Menurut jurnalis Italia lain, Gianluca Di Marzio, Antonio Conte akan menangani klub yang menjanjikannya proyek kemenangan. Proyek tersebut dapat ditemukan Antonio Conte bersama Manchester United.

Lihat Juga:  Rapor AC Milan Usai Hajar Verona: Tonali Numero Uno, Leao On Fire!

“Ia hanya akan menerima proyek kemenangan. Jadi, saya tak berpikir Conte akan menerima tawaran Arsenal dan itulah kenapa ia sempat menolak Tottenham,” kata Di Marzio mengutip dari The Sun, Jumat (24/9/2021).

“Saya pikir ia hanya akan menerima tawaran dari Manchester United,” lanjut Di Marzio.

Ketimbang Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Manchester United, The Red Devils –julukan Manchester United– jadi yang paling memungkinkan berganti pelatih. Sebab, Chelsea, Liverpool dan Manchester City sudah menemukan pola permainan terbaik bersama masing-masing pelatih.

Bagaimana Manchester United? Masa depan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak pernah benar-benar aman.

Hal itu karena semenjak menangani Manchester United pada Desember 2018, Solskjaer tak kunjung memberikan trofi bagi publik Old Trafford. Uang ratusan juta pounds sudah dikeluarkan manajemen Manchester United untuk membantu kerja Solskjaer, termasuk mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021.

Lihat Juga:  Kejutan! Striker Napoli Jadi Kandidat Terkuat Suksesor Cristiano Ronaldo

Karena itu, jika musim ini Solskjaer lagi-lagi gagal menghadirkan gelar bagi Manchester United, jangan heran musim depan kursi pelatih Setan Merah sudah berganti posisi. Posisi Solskjaer berpotensi besar digantikan Antonio Conte, pelatih yang dikenal akrab dengan gelar juara. (okezone.com)

Similar Posts