Berita Bola

Antony Pamer Skill Muter-Muter, yang Penting Freestyle Dulu Bos, Banyak Gaya, Gak Guna, Ngapain?

Tribunbola.News – Antony menjadi salah satu pemain yang disorot dari kemenangan 3-0 Manchester United atas Sheriff Tiraspol dalam laga matchday 5 Liga Europa 2022/2023, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Old Trafford ini, Manchester United baru bisa membuka keunggulan lewat gol Diogo Dalot di akhir babak pertama.

Manchester United menambah dua di babak kedua, masing-masing lewat aksi Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo. Setan Merah pun memastikan lolos ke babak knock-out.

Skill Antony

Terlepas dari kemenangan ini, satu hal yang disorot banyak pihak adalah sosok Antony yang mencoba pamer skill olah bola ketika skor masih imbang 0-0.

Memasuki menit ke-38, Antony mendapat bola di sisi kanan. Secara mengejutkan, pemain 22 tahun itu berputar 360 derajat sambil membawa bola. Tak cuma sekali, ia melakukannya sampai dua kali.

Lihat Juga:  Starting XI Liverpool Bersama Darwin Nunez: Ngeri, Tidak Butuh Sadio Mane Lagi?

Setelah itu, Antony mencoa melepas umpan daerah ke kotak penalti Sheriff. Namun, bola meluncur terlalu deras dan hanya berbuah tendangan gawang bagi tim lawan.

Similar Posts