Berita Bola

Apakah Benar Gaji Sadio Mane di Liverpool Sangat Kecil dan Kalah dari Pemain Cadangan?

Tribunbola.News – Rumor yang menyebut bahwa gaji Sadio Mane di Liverpool lebih sedikit dari para pemain cadangan The Reds mendapat bantahan dari agen PR sang pemain, Bacary Cisse.

Mane baru saja resmi meninggalkan Liverpool setelah enam musim lamanya membela klub Merseyside tersebut. Sebagai klub tujuan, pemain asal Senegal itu memilih raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Bayern memboyong Mane dari Liverpool dengan biaya awal senilai 32 juta euro yang bisa meningkat hingga 41 juta euro tergantung pada jumlah penampilan dan prestasi yang diraih Mane.

Bantahan Bacary Cisse

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Mane mendapat gaji sedikit di atas 100 ribu poundsterling per pekan di Liverpool. Angka ini lebih dari kecil dari pemain lain seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner.

Lihat Juga:  Liverpool Masih Ngotot Kejar Gavi, Tawarkan Kontrak Menggiurkan

Namun, rumor tersebut kini dibantah oleh Cisse. Bahkan, Cisse mengungkapkan bahwa nilai gaji Mane di Liverpool sudah berada di atas angka yang beredar sejak direkrut dari Southampton.

“Itu rumor yang salah. Kami tidak ingin membicarakan itu. Seorang pemain sekaliber Sadio tidak bisa mendapatkan gaji seperti yang dibicarakan orang. Angka yang beredar sama sekali salah,” ujar Cisse di acara TV5MONDE.

“Sadio sudah berpenghasilan lebih dari itu ketika dia bergabung dengan Liverpool dari Southampton. Dia memperpanjang kontraknya pada 2018 dan gajinya jauh lebih tinggi daripada angka yang beredar di media.”

Alasan Memilih Bayern Munchen

Lebih lanjut, Cisse juga mengungkapkan alasan mengapa Mane akhirnya memilih Bayern sebagai klub barunya dan bagaimana proses transfer tersebut terjadi.

Lihat Juga:  AS Roma Kalah dan Mkhitaryan Kecam Wasit: Kok Gak Nunggu Selesai Baru Tiup Peulit?

“Saya pikir Sadio memilih klub yang tepat di waktu yang tepat. Dia memenangkan segalanya bersama Liverpool dan sudah waktunya untuk mencari tantangan baru di tempat lain. Proyek Bayern sangat menarik,” tutur Cisse.

“Bayern datang mengetuk. Sadio, agen Jermannya Bjorn Bezemer, dan saya berdiskusi. Banyak klub lain yang sangat besar, yang tidak akan saya sebutkan, menginginkan Sadio, tetapi ketika kami melihat proyek Bayern kami berkata: itu saja, kita harus pergi ke sana,”

“Pelatih dan direktur olahraga Bayern melakukan perjalanan pribadi ke Liverpool, ada pertemuan yang sangat bagus di rumah Sadio dan kami membahas kontrak.”

Similar Posts