Berita Bola

Argentina Bawa Pulang Jala Gawang sebagai Suvenir dari Qatar

Tribunbola.News – Argentina meluapkan rasa suka citanya dengan berbeda-beda sesuai dinobatkan jadi juara Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah dengan merobek jala gawang yang dipakai saat laga final.

Argentina berpesta di Lusail Iconic Stadium setelah memenangkan babak adu penalti 4-2 menghadapi Prancis, Minggu (18/12/2022) WIB. Kedua tim melaju sampai babak terakhir setelah bermain imbang 3-3 sepanjang 120 menit.

Pendukung Argentina kemudian tumpah ruah ke lapangan setelah seremoni pemberian medali dan trofi. Ada yang mengabadikan momen, bernyanyi, sampai merobek jala gawang.

Dalam beberapa tangkapan gambar, sejumlah pemain Argentina merobek jala gawang tersebut untuk menjadi suvenir yang dibawa pulang ke kampung halaman.

Lihat Juga:  Pujian Jurgen Klopp untuk Kaide Gordon, Penyerang Masa Depan Liverpool

Kenang-kenangan

Sejumlah pemain Argentina ada yang merayakan kemenangan tersebut dekat dengan gawang. Mereka merayakannya dengan para pendukung.

Di sela-sela perayaan tersebut, Paulo Dybala dan Nicolas Otamendi melakukan hal unik. Kedua pemain ini malah memotong jala gawang.

Mereka tidak hanya mengguntingnya untuk diri sendiri, tetapi juga diberikan kepada orang lain.

Eks Pemain Juga Ikutan

Tidak hanya para pemain Argentina yang merayakan juara, eks pemain timnas Argentina juga ikut-ikutan memotong jala gawang.

Dalam satu gambar yang diunggah akun resmi FIFA World Cup, Gabriel Batistuta kedapatan sedang berswafoto dengan jala gawang yang barus aja dipotongnya.

Rodrigo de Paul juga terlihat memotongkan jala gawang itu ke orang-orang yang ada di lapangan dengan antusias.

Lihat Juga:  Januari, Manchester United Datangkan Bek Kanan Baru?

Similar Posts