Berita Bola

Arsenal Disikat Newcastle, Bukayo Saka Kecewa dan Frustrasi

Tribunbola.News – Penyerang Arsenal Bukayo Saka angkat bicara soal kekalahan timnya dari Newcastle dalam lanjutan Premier League. Dia kecewa berat dengan kekalahan tersebut.

Arsenal menyambangi Newcastle dalam duel pekan ke-37 Premier League 2021/22, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB. The Gunners keok dengan skor 0-2 saat tampil di di St James’ Park.

Gol pertama Newcastle tercipta dari bunuh diri Ben White. Sementara gol kedua dihasilkan Bruno Guimaraes.

Arsenal kini mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League. Sebelumnya, mereka takluk 0-3 dari Tottenham dalam Derby London utara.

Kecewa dan Frustrasi

Usai pertandingan, Bukayo Saka mengutarakan kekecewaannya. Dia tidak percaya dengan penampilan The Gunners kali ini.

Lihat Juga:  Eks Pelatih Timnas Prancis Sarankan Didier Deschamps Tak Bawa Varane ke Qatar

“Secara keseluruhan ada kekecewaan besar dan frustrasi. Saya tidak percaya bagaimana kami tampil hari ini,” kata Saka di situs resmi klub.

“Kami kalah semua duel. Kami kehilangan semua bola. Kami tidak bermain dengan baik. Hanya ada kekecewaan dalam setiap aspek.”

Gagal Geser Tottenham

Saat ini Arsenal menduduki posisi kelima di Premier League. Mereka berjarak dua poin di bawah Tottenham yang akan melawan Norwich City pada 22 Mei 2022.

“Kami sekarang dua poin di belakang Tottenham, yang melakukan perjalanan ke Norwich pada hari terakhir,” lanjutnya.

“Tetapi dengan selisih gol kami jauh lebih rendah, kami perlu mengambil poin maksimal melawan Everton sambil berharap Norwich melakukan hal yang sama.”

Lihat Juga:  Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

Kans ke Liga Champions

Kini perjuangan Arsenal untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan kian berat. Namun, Saka meminta timnya bermain semaksimal mungkin pada laga terakhir melawan Everton.

“Anda tahu, kami semua beserta penggemar dan keluarga kami akan hadir di Emirates Stadium menghadapi Everton, kami akan berada di sana untuk menang, dan semoga semua berjalan sesuai keinginan kami,” ujar Saka.

“Hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang, secara teknis ini belum berakhir, kami masih bisa melakukannya, tetapi laga hari ini memalukan,” pungkasnya.

Similar Posts