Berita Bola

Arsenal Menang Besar dari Crystal Palace di Liga Inggris 2022-2023, Mikel Arteta Puas dengan Permainan The Gunners

Tribunbola.News – MIKEL Arteta puas dengan permainan Arsenal dalam kemenangan besar mereka dari Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pada laga yang berlangsung di Stadion Emirtes, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri pada Minggu 19 Maret 2023 kemarin, Arsenal memiliki tekad untuk memperlebar jarak dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris 2022-2023. Manchester City tidak bermain pada akhir pekan kemarin karena harus tampil di perempatfinal Piala FA 2022-2023.

Kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal yang menang 4-1 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Empat gol Arsenal di laga tersebut dicetak oleh Gabriel Martinelli (28′), Bukayo Saka (43′, 74′), dan Granit Xhaka (55′), sementara itu, Cystal Palace hanya mampu membalas satu gol melalui Jeffrey Schlupp (63′).

Lihat Juga:  Dusan Vlahovic Sulit, Arsenal Disarankan Rekrut Mantan Striker Gagal West Ham Ini

Menyikapi kemenangan tersebut, Mikel Arteta mengaku puas dan senang. Tidak hanya dari segi hasil, tapi juga permainan yang ditunjukkan anak asuhnya pada laga tersebut.

“Rasanya sangat bagus, terutama dengan cara kami bermain dan hasil yang telah kami raih,” kata Mikel Arteta dikutip dari BBC Internasional, Senin (20/3/2023).

Mikel Arteta kini berharap para pemainnya bisa pulang dari jeda internasional bulan ini dalam pola pikir yang sama. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan Arsenal harus kembali fokus dalam perburuan gelar Liga Inggris 2022-2023 setelah jeda internasional selesai.

“Sekarang kami harus berhenti dan memastikan semua orang kembali dari pertandingan internasional dengan pola pikir yang sama,” tambah Mikel Arteta.

Lihat Juga:  Mulai Cari Pengganti David de Gea, MU Incar Dua Kiper Sekaligus, Siapa Saja Mereka?

“Kami memiliki laga melawan Leeds United di pertandingan berikutnya dan kami menempatkan fokus kami di sana,” pungkasnya.

Similar Posts