Berita Bola

Arsenal Mulai Seriusi Transfer Arthur Melo dari Juventus

Tribunbola.News – Sebuah gosip baru beredar mengenai perburuan gelandang Arsenal. The Gunners dilaporkan kini mulai serius mempertimbangkan untuk merekrut Arthur Melo dari Juventus.

Baru-baru ini, Mikel Arteta membagikan kondisi timnya di bursa transfer musim dingin ini. Ia mengakui ada beberapa sektor yang perlu ditambahi amunisinya.

Salah satunya adalah posisi gelandang. Ia mengakui stok gelandang Arsenal sangat terbatas sehingga ia berencana untuk mencari gelandang baru dalam waktu dekat.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Arsenal mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka berencana merekrut Arthur Melo dari Juventus.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Arteta mengincar jasa Arthur. Karena ia menyukai gaya bermain sang gelandang.

Pemain asal Brasil itu dinilai cocok dengan skema permainannya. Sehingga ia dirasa bisa menambal kebutuhan gelandang Arsenal.

Lihat Juga:  Rapor Pemain AS Roma Saat Menang di Final UECL: Zaniolo Hero, Rui Patricio Joss, Mancini Gacor!

Belum lagi Arthur saat ini jadi pemain surplus di Juventus. Sehingga kans mereka untuk mendapatkannya cukup besar.

Mulai Jalin Komunikasi

Menurut Romano, Arsenal cukup serius untuk mendatangkan Arthur. Mereka sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang pemain.

Mereka berencana untuk meminjam Arthur hingga akhir musim nanti. Mereka juga dilaporkan sudah memberikan tawaran jam bermain yang cukup banyak untuk sang gelandang.

Namun Arsenal menurut Romano masih belum menghubungi Juventus. Jadi proses transfer ini masih butuh waktu untuk direalisasikan.

Opsi Lain

Menurut Romano, Arthur bukan satu-satunya opsi gelandang yang sedang dibidik oleh Arsenal. The Gunners juga punya target lain yang mereka kejar.

Lihat Juga:  Bukan Ronaldo atau Messi, Ini Pemain yang Ingin Dilatih Klopp di Liverpool

Romano mengklaim ada tiga pemain lain yang jadi incaran Arsenal. Salah satunya adalah pemain Lyon, Bruno Guimaraes. (bola.net)

Similar Posts