Berita Bola

Arsenal Saingi Manchester United dalam Perburuan Lisandro Martinez

Tribunbola.News – Arsenal dikabarkan mengikuti jejak rivalnya di Premier League, Manchester United memburu tanda tangan dari bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez pada jendela transfer musim panas 2022 ini.

Lisandro Martinez menjadi salah satu sosok penting di skuad Ajax pilihan Erik ten Hag sejak ia direkrut dari klub Argentina, Defensa y Justicia pada musim panas 2019 lalu.

Selama tiga musim memperkuat Ajax, Martinez tercatat sudah bermain sebanyak 120 kali dan mencetak enam gol di semua kompetisi.

Ketertarikan Arsenal

Kehadiran Ten Hag di Manchester United membuat klub berjuluk Setan Merah itu diklaim ingin memboyong serta Martinez ke Old Trafford.

Namun, kini The Mirror mengklaim bahwa langkah Manchester United ternyata diikuti oleh Arsenal. The Gunners juga menginginkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Lihat Juga:  3 Pemain Muda Arsenal yang Bisa Diorbitkan Mikel Arteta pada 2023

Arsenal menilai bahwa Martinez memiliki kelebihan yang membuat mereka kepincut. Kelebihan itu adalah selain di posisi aslinya sebagai bek tengah, Martinez juga bisa dimainkan sebagai bek kiri dan gelandang.

Banderol Lisandro Martinez

Meski demikian, jalan terjal bakal dihadapi oleh Arsenal dan Manchester United dalam memburu tanda tangan Martinez. Pasalnya, Ajax dikabarkan menaikkan banderol sang bek.

Kabar terbaru menyebut bahwa Ajax kini mematok banderol Lisandro Martinez di atas 35 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 636 miliar rupiah.

Menarik dinanti bagaimana perkembangan persaingan Arsenal dan Manchester United dalam usaha menggaet Lisandro Martinez dari Ajax pada musim panas ini.

Similar Posts