Berita Bola

Arsenal vs Brentford, Mikel Arteta Ingin Lihat Christian Eriksen Bermain

Tribunbola.News – Sebuah harapan diapungkan Mikel Arteta jelang duel Arsenal kontra Brentford nanti malam. Ia berharap Christian Eriksen bisa bermain di laga ini.

Seperti yang sudah diketahui, Eriksen resmi bergabung dengan Brentford di musim dingin kemarin. Ia bergabung dengan The Bees setelah ia absen beberapa bulan akibat masalah jantung yang ia alami.

taboola mid article

Beredar kabar bahwa Eriksen berpotensi comeback di laga ini. Sang pemain dikabarkan sudah berlatih dan siap tampil di laga ini.

Arteta mengaku senang bisa menyambut Eriksen di laga ini. “Akan sangat luar biasa jika ia bisa bermain nanti,” ujar Arteta kepada laman resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Momen Mengerikan

Arteta mengakui tumbangnya Eriksen saat membela Denmark kemarin sangat mengerikan. Jadi ia senang melihat sang pemain sudah pulih di laga ini.

Lihat Juga:  Cetak Gol Lagi, Cody Gakpo Resmi Berbagi Rekor Luar Biasa dengan Lionel Messi

“Saya ingat betul kejadian itu, dan rasanya sangat mengerikan. Saya sangat bersyukur dokter dan tim medis mampu menyelamatkan nyawanya pada saat itu,”

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan keluarganya pada momen itu. Namun pulihnya ia merupakan kabar yang sangat baik untuk dunia sepak bola,”

Siap Beri Sambutan

Arteta berharap sang playmaker bisa bermain di laga ini. Jika ia bermain, ia menjanjikan bahwa Arsenal akan memberikan sambutan yang hangat baginya.

“Dia [Eriksen] adalah pemain yang bermain dengan luar biasa di negara ini. Ia meninggalkan lubang yang besar saat ia memutuskan pindah dari sini, dan sekarang ia mendapatkan kesempatan untuk bermain,”

“Saya pribadi berhgarap bahwa kembalinya ia bisa mendapatkan sambutan yang baik. Saya akan sangat senang melihatnya kembali merumput,” ujarnya.

Lihat Juga:  Chelsea Petik Kemenangan Krusial Jelang Final FA Cup, Begini Reaksi Thomas Tuchel

Balas Dendam

Arsenal punya misi khusus saat berhadapan dengan Brentford pada malam nanti.

Mereka ingin membalas kekalahan 2-0 saat keduanya bertemu di pertandingan pertama musim 2021/22. (bola.net)

Similar Posts