Berita Bola

Arsenal vs Fulham: Belum Pernah Kalah di Kandang

Tribunbola.News – Arsenal akan ditantang Fulham pada pekan ke-3 Premier League 2023/2024. Duel Arsenal vs Fulham di Emirates Stadium ini akan kick-off Sabtu, 26 Agustus 2023, jam 21:00 WIB.

Arsenal sejauh ini masih sempurna. Anak-anak asuh Mikel Arteta menang 2-1 atas Nottingham Forest di Emirates pada pekan pembuka, lalu menang 1-0 di markas Crystal Palace pada pekan kedua.

Sementara itu, hingga pekan kedua, Fulham satu kali menang dan satu kali kalah. Fulham menang 1-0 atas tuan rumah Everton, kemudian dipermak sang tamu Brentford 0-3.

Di atas kertas, Arsenal lebih difavoritkan, terutama karena mereka main kandang sendiri. Pasalnya, Arsenal belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Fulham di Premier League.

Lihat Juga:  Man of the Match Juventus vs Fiorentina: Mattia Perin

Menang 11, Seri 5

Sejauh ini, Arsenal dan Fulham total sudah bertemu 32 kali di Premier League. Mereka masing-masing memainkan 16 laga di kandang sendiri.

Dalam 16 laga kandangnya melawan Fulham di Premier League sejauh ini, Arsenal tak pernah kalah. Hasilnya adalah menang 11 dan seri lima (M11 S5 K0).

Dalam 16 laga kandang kontra Fulham itu, Arsenal juga mencetak total 36 gol dan cuma kebobolan total 13 gol.

Laga-laga kandang Arsenal vs Fulham di Premier League (c) Transfermarkt
Laga-laga kandang Arsenal vs Fulham di Premier League (c) Transfermarkt

Musim Lalu Menang Tipis 2-1

Dalam laga kandangnya melawan Fulham di Premier League musim lalu, Arsenal menang tipis. Arsenal menang dengan skor 2-1.

Lihat Juga:  Klub Dijual, N'Golo Kante Ingin Terus Bermain di Chelsea

Fulham unggul terlebih dulu lewat gol Aleksandar Mitrovic di menit 56. Namun, Arsenal bisa membalikkan keadaan lewat gol-gol Martin Odegaard menit 64 dan Gabriel Magalhaes menit 86.

Di pertemuan nanti, bisakah Arsenal kembali mengalahkan Fulham?

Similar Posts