Berita Bola

AS Roma Pinjam Romelu Lukaku dari Chelsea

Tribunbola.News – Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari AS Roma. Giallorossi dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk meminjam bomber asal Belgia tersebut.

Lukaku menghabiskan musim lalu di Inter Milan dengan status pinjaman. Namun, Nerazzurri kemudian batal untuk merekrutnya secara permanen karena sang pemain ketahuan melakukan negosiasi dengan Juventus.

Kepindahan Lukaku ke Juventus ternyata juga tidak pernah terwujud. Penggemar Bianconeri menolak keras kedatangan mantan pemain Manchester United tersebut di Turin.

Setelah kembali ke Chelsea, Lukaku tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino musim ini. Dia bahkan belakangan ini berlatih dengan tim muda The Blues.

Roma Pinjam Lukaku
Roma ternyata bersedia menampung Lukaku. Menurut Fabrizio Romano, Giallorossi telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk meminjam Lukaku.

Lihat Juga:  Diremukkan Jepang, Ilkay Gundogan Sebut Timnas Jerman 'Kena Mental'

Roma akan meminjam bomber Belgia tersebut selama setahun. Biaya peminjamannya lebih dari 5 juta euro.

Lukaku sudah sepakat untuk pindah ke Roma. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapat gaji sebesar 7,5 juta euro di Olimpico.

Lukaku dijadwalkan terbang ke Roma pada Selasa (29/8/2023) waktu setempat. Dia akan bereuni dengan Jose Mourinho di Roma.

Similar Posts