Berita Bola

Babak Keempat Piala Liga Inggris: Chelsea Vs Southampton, West Ham Vs City

Tribunbola.News – London – Duel sengit terjadi di babak keempat Piala Liga Inggris. Chelsea akan bertemu Southampton, sementara West Ham United jumpa Manchester City.
Begitulah hasil drawing yang dilakukan setelah selesai semua laga babak ketiga, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Sunderland jadi tim yang berasal dari divisi paling bawah, yakni League One.

Sunderland akan bertemu tim Championship Queens Park Rangers pada babak keempat alias babak 16 besar. West Ham United yang menyingkirkan Manchester United kembali bertemu tim asal Manchester.

Kali ini West Ham akan menjamu juara bertahan Manchester City di London Olympic stadium. City lolos usai menyingkirkan Wycombe kemarin dengan skor 6-1.

Lihat Juga:  Arsenal Segera Ajukan Tawaran Kedua untuk Transfer Jurrien Timber


Duel sesama tim Premier League juga tercipta kala Chelsea bertemu Southampton di Stamford Bridge, Arsenal berjumpa Leeds United di Emirates stadium, lalu Leicester City vs Brighton & Holve Albion, serta Burnley kontra Tottenham Hotspur.

Liverpool akan melawat ke kandang Preston North End yang merupakan tim asal Championship. The Reds sendiri melaju ke babak keempat usai mengalahkan Norwich City 3-0 kemarin.

Seluruh pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris dihelat 25 Oktober.

Babak keempat Piala Liga Inggris

Chelsea vs Southampton
Arsenal vs Leeds
Stoke vs Brentford
West Ham vs Manchester City
Leicester vs Brighton
Burnley vs Tottenham
QPR vs Sunderland
Preston vs Liverpool

Lihat Juga:  Antonio Conte Dikabarkan Setuju Latih AC Milan

(sport.detik.com)

Similar Posts