Berita Bola

Bantai Leeds United 6-1, Begini Reaksi Diogo Jota Usai Cetak Gol Perdana Musim Ini untuk Liverpool

Tribunbola.News – Striker Liverpool, Diogo Jota, membantu Liverpool membantai Leeds United dengan skor 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Sukses mencetak gol, Jota pun akhirnya mencatatkan gol perdana untuk Liverpool di musim ini.

Mendapati fakta tersebut, Jota merasa girang bukan main. Dia lega akhirnya berhasil pecah telur di musim ini.

Kini, Diogo Jota pun berharap bisa terus menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam mencetak gol bagi Liverpool. Sebab, pemain asal Portugal itu bertekad membawa Liverpool berjaya.

“Ya, itu perasaan yang sangat luar biasa,” ungkap Diogo Jota, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (18/4/2023).

“Jelas, sebagai penyerang saya ingin mencetak gol, tidak hanya mencatatkan assist, seperti yang telah saya lakukan musim ini. Dan semoga saya bisa melanjutkan bentuk ini mulai hari ini,” sambungnya.

Lihat Juga:  Demi Angkut Declan Rice dari West Ham United, Arsenal Siap Pecahkan Rekor Pemain Termahal Inggris

“Jelas ketika Anda mendapatkan gol, semuanya menjadi lebih mudah di benak pemain. Jadi, kita hanya perlu memanfaatkan momen karena sangat sulit untuk mencapainya,” jelas Jota.

Ya, hasil manis diraih Liverpool kala menghadapi Leeds United di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Bermain di Elland Road, Leeds, Selasa (18/4/2023) dini hari WIB, Liverpool sukses menang dengan skor 6-1.

Mampu menunjukan permainan yang gemilang, Liverpool pun sukses memastikan kemenangan dengan skor 6-1.

Jota jadi salah satu pemain yang bersinar karena bisa mencetak brace alias dua gol. Dua gol itu tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52 dan 73.

Sebelumnya, Jota tampak kesulitan untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor musim ini. Namun, usaha kerasnya kini sudah berbuah manis.

Lihat Juga:  Lawan Everton, N'Golo Kante Bakal Comeback di Skuat Chelsea?

Similar Posts