Berita Bola

Barca Jaga Jarak dari Madrid!

Tribunbola.News – Hasil, klasemen, dan top skor Liga Spanyol 2022-2023 terbaru. Barcelona kerja keras membekuk Athletic Bilbao untuk menjaga jarak dari kejaran Real Madrid di puncak klasemen sementara.

Persaingan Liga Spanyol musim 2022-2023 kali ini terbilang jauh lebih seru daripada musim-musim sebelumnya. Kebangkitan Barcelona di bawah bimbingan Xavi membuat persaingan juara memanas.

Real Madrid masih tangguh, tapi beberapa bulan terakhir skuad Carlo Ancelotti tampak tidak konsisten. Madrid bermasalah sejak kembali dari jeda Piala Dunia 20222, tapi untungnya akhir-akhir ini mulai nyetel kembali.

Sabtu (11/3/2023), Madrid tampil impresif dalam kemenangan 3-1 atas Espanyol. Tambahan tiga poin membantu El Real mendekati Barcelona.

Lihat Juga:  Pecundangi Belgia, Pelatih Maroko Puji Hakim Ziyech Luar Biasa

Terkini, Senin (13/3/2023), Barca membekuk Athletic Bilbao untuk meraup tiga poin dan kembali menjauh dari kejaran sang rival abadi.

Yuk simak rekap hasil, klasemen, dan top skor La Liga selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

Hasil Real Madrid vs Espanyol: Skor 3-1

Real Madrid berhasil mengalahkan Espanyol pada laga pekan ke-25 La Liga 2022/2023. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor 3-1, Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Espanyol sempat unggul lebih dulu melalui Joselu. Namun, Real Madrid bisa membalikkan keadaan berkat aksi Vinicius Junior, Eder Militao dan Marco Asensio.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 56 poin dan terpaut enam angka dari pemimpin klasemen Barcelona. Sementara Espanyol tertambat di peringkat ke-13 dengan torehan 27 poin.

Lihat Juga:  Pep Guardiola Pastikan Erling Haaland Tersedia Melawan Burnley

Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona: Skor 0-1

Barcelona tampil tangguh untuk membekuk Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0 dalam kunjungan ke San Mames, laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2022-2023, Senin (13/3/2023).

Bermain tandang, Barca sempat disulitkan dengan perlawanan tuan rumah. Bilbao tampil agresif dan sebenarnya lebih banyak mengancam selama 90 menit pertandingan.

Biar begitu, Barca bisa mencuri satu gol lewat aksi Raphinha di ujung babak pertama (45+1′). Bilbao harus menerima drama gol Inaki Williams yang dianulir wasit.

Kemenangan ini penting bagi Barca untuk terus menjauh dari kejaran Real Madrid di papan atas klasemen sementara La Liga 2022-2023.

Similar Posts