Berita Bola

Barcelona 3-3 Inter, Inzaghi: Seharusnya Bisa Menang

Tribunbola.News – Inter Milan berhasil menahan imbang Barcelona dalam ajang Liga Champions. Simone Inzaghi mengatakan Inter seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Inter menghadapi Barcelona pada laga keempat Grup C Liga Champions 2022/2023. Pada duel yang digelar di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 3-3.

Inter mencetak tiga gol melalui Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan Robin Gosens. Sementara tuan rumah mendapat gol melalui Ousmane Dembele dan Robert Lewandowski (2 gol).

Inter sebenarnya punya peluang emas untuk memenangkan pertandingan pada menit 90+4. Sayangnya, sepakan Kristjan Asllani masih bisa digagalkan Marc-Andre ter Stegen.

Berkat hasil ini Inter menghuni peringkat kedua Grup C dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Barcelona tertahan di peringkat ketiga dengan empat poin.

Lihat Juga:  5 Pelajaran dari Duel Burnley vs Liverpool: Alarm Bagi The Reds

Seharusnya Bisa Menang

Usai pertandingan, Inzaghi mengatakan Inter seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Meski begitu, dia tetap mensyukuri hasil imbang ini.

“Itu bisa menjadi kemenangan, sekarang kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak sistem gugur dari grup yang paling sulit,” kata Inzaghi kepada Amazon Prime.

Dukungan Publik Meazza

Inter bisa lolos ke babak sistem gugur apabila bisa mengalahkan Viktoria Plzen pada matchday kelima. Inzaghi berharap dukungan publik Giuseppe Meazza untuk melakukannya.

“Saya tidak ragu, saya sudah di sini selama 15 bulan dan para penggemar selalu bersama kami selama 15 bulan,” lanjutnya.

“Tapi pertama-tama kami harus memikirkan pertandingan melawan Salernitana dan Fiorentina,” tegas sang pelatih.

Lihat Juga:  Liverpool vs Crystal Palace, Klopp Puji Kehebatan Patrick Vieira

Similar Posts