Berita Bola

Barcelona Dibantai Bayern Munich 0-3, Spanduk ‘Koeman Out’ Hiasi Camp Nou

Tribunbola.News – BARCELONA – Barcelona kalah 0-3 dari Bayern Munich pada laga perdana Grup E Liga Champions 2021-2022. Kekalahan telak itu membuat suporter kesal sehingga spanduk “Koeman Out” pun muncul di Camp Nou.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, tim asuhan Koeman kembali harus mengakui keunggulan Bayern dengan skor telak 0-3. Barcelona kalah karena gol-gol dari Thomas Muller (34’) dan Robert Lewandowski (56’ dan 85’).

Hal ini menambah panjang rekor buruk Barcelona ketika berhadapan dengan Bayern. Pada perempatfinal Liga Champions dua musim lalu, Blaugrana juga mengalami kekalahan pahit di kandang sendiri dengan skor telak 2-8.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (15/9/2021), Koeman memang sudah menjadi sasaran empuk untuk disalahkan ketika Barca mengalami kekalahan. Hal ini bukan untuk pertama kalinya para penggemar mendesak pelatih asal Belanda itu untuk segera keluar dari Camp Nou.

Lihat Juga:  Real Madrid Menang Berkat Komitmen Besar Tim

Kekurangan striker berpengalaman menjadi dalih dari Koeman atas kekalahan Barcelona malam tadi. Beberapa pemain andalannya seperti Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Sergio Aguero tidak bisa dimainkan karena cedera.

Meski sudah mendapatkan striker tajam baru, seperti Memphis Depay dan Aguero, Barca belum bisa menunjukan diri mereka baik-baik saja usai kepergian Lionel Messi. Hal ini tentu saja membuat para fans kecewa dan menuntut hasil baik dalam waktu singkat.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Barcelona menempati posisi juru kunci Grup E. Barcelona ada di bawah Dinamo Kiev (tiga) dan Benfica (dua) yang mengoleksi satu poin. Lalu, posisi pertama ditempati oleh Bayern dengan koleksi tiga poin.

Lihat Juga:  Liverpool vs West Ham, Klopp Bawa Kabar Kurang Bagus

Meski begitu, segala hal masih bisa terjadi karena ini baru laga perdana. Barcelona masih punya peluang untuk lolos ke fase selanjutnya. (okezone.com)

Similar Posts