Berita Bola

Baru 30 Menit, Jersey PSG dengan Nama Lionel Messi Ludes Terjual

Tribunbola.News – PARIS – Baru 30 menit dilepas ke pasaran, jersey Paris Saint-Germain (PSG) dengan nama Lionel Messi ludes terjual. Hal itu menunjukkan besarnya rasa cinta fans PSG kepada sang megabintang anyar mereka, Lionel Messi.

Lionel Messi bersama dengan istri dan anaknya terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya ke PSG pada Selasa (10/8/2021) malam WIB. Sebelum kepergian tersebut, rumor kencang beredar bahwa Barcelona berusaha membuat tawaran terakhir untuk mempertahankan Lionel Messi.

Namun, kabar di atas hanyalah rumor belaka. Kini, La Pulga -julukan Lionel Messi- resmi telah menjadi bagian PSG. Sosok berusia 34 tahun itu pun turut angkat suara perihal klub barunya tersebut.

“Saya tak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris,” ujar Messi dilansir dari Football Espana, Rabu (11/8/2021).

Lihat Juga:  Ditahan Imbang Lawan Tim Divisi Dua Jerman, Bos Liverpool Girang Bukan Kepalang

“Klub dan visinya adalah kombinasi yang sempurna untuk ambisi saya. Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang hebat untuk klub dan para penggemar. Saya tidak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” sambungnya.

Lionel Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang hingga Juni 2024. Lionel Messi akan dibayar 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun termasuk tambahan lain termasuk bonus.

Mengingat Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah, kedatangannya di Paris pun disambut meriah para penggemar. Ia melambaikan tangan guna menyapa banyak orang yang berkumpul untuknya, setibanya di Bandara Kota Paris.

Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka juga melambai ke arah para penggemar dari balkon mereka begitu mereka check-in di Hotel Monceau. Mereka diharapkan untuk tinggal di sana hingga menemukan sebuah rumah yang pas di kota barunya tersebut.

Lihat Juga:  Daftar Tim yang Sudah Pasti Lolos dan Tersingkir di Piala Dunia 2022

La Pulga kemudian berjalan ke teater barunya, Parc des Princes, untuk mengganti perlengkapannya dan turun ke lapangan. PSG merilis video pembukaan resmi, angka yang dramatis, sekitar pukul 21:15 waktu setempat. Lionel Messi akan memakai nomor 30, nomor yang ia kenakan pertama kali di Barcelona. Ia membiarkan Neymar mempertahankan nomor 10.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Lionel Messi menjalani debut akhir pekan nanti? Sekadar informasi, PSG akan menjamu Strasbourg di lanjutan pekan kedua Liga Prancis 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu 15 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. (okezone.com)

Similar Posts