Berita Bola

Baru Diumumkan Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia 2022, Antony Malah Sakit Pinggang

Tribunbola.News – Baru saja Tite mengumumkan skaud Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022, kabar tidak menyenangkan datang bagi mereka. Penyerang Brasil, Antony, dikonfirmasi sedang mengalami cedera di bagian pinggang.

Tite baru saja mengumumkan skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022, Senin (7/11/2022) waktu setempat. Pelatih Timnas Brasil itu sudah menetapkan 26 nama skuad final Selecao untuk berlaga di Qatar nanti.

Satu di antaranya yang juga dipanggil adalah Antony, pemain sayap Manchester United (MU). Performa awal yang solid bersama MU pada musim ini menjadi bukti bahwa dirinya layak untuk menerima panggilan dari Tite.

Namun, kabar tidak menyenangkan kini datang untuk Timnas Brasil. Antony ternyata sedang mengalami cedera pada saat ini.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Sebut Manchester United Butuh Lebih Banyak Investasi

Cedera Pinggang

Kabar mengenai cedera yang dialami oleh Antony dikonfirmasi langsung oleh dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

Sang dokter tim mengonfirmasi bahwa Antony saat ini mengalami cedera di bagian pinggangnya, meski ia memastikan bahwa cedera tersebut tidak terlalu parah.

“Antony memiliki sedikit masalah dengan otot flexor di bagian pinggang kanannya,” ujar Lasmar.

Kondisi Aman

Sang dokter memastikan bahwa cedera itu relatif ringan. Ia percaya bahwa Antony bisa pulih tepat waktu sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

“Dia saat ini dalam proses pemulihan. Kami percaya ia memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan diri sehingga bisa bergabung bersama kami,” ujar sang dokter.

“Saya sudah bicara dengannya kemarin dan ia mengatakan kondisinya jauh lebih baik. Ia memang belum berlatih bersama MU, tapi dia sudah berlatih bersama fisioterapis,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Pertahanan Manchester United Bobrok!

Bisa Digantikan Pemain Muda

Antony sudah mengalami masalah ini sejak pekan lalu. Alhasil ia absen membela Manchester United (MU) dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Alhasil Erik ten Hag mengandalkan Alejandro Garnacho dan Anthony Elanga untuk menggantikan peran dari Antony.

Sumber: MUFC

Similar Posts