Berita Bola

Baru Satu Laga, Performa Lisandro Martinez Bikin Resah!

Tribunbola.News – Performa Lisandro Martinez jadi salah satu yang paling diperhatikan ketika Manchester United dikalahkan Brighton 1-2 dalam duel pembuka Premier League 2022/23.

Minggu (7/8/2022), Martinez bermain penuh selama 90 menit, dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Sayangnya, dia belum bisa memberikan performa terbaik.

Duel di Old Trafford itu mengekspos masalah-masalah MU, khususnya di babak pertama. Pasukan Erik ten Hag tampak tidak terhubung, barisan gelandang jadi titik lemah.

Selain itu, performa Lisandro Martinez secara pribadi juga tampak mengkhawatirkan. Apa maksudnya?

Menyorot performa Martinez

Secara keseluruhan, permainan Lisandro Martinez tidak begitu buruk, tapi jelas tidak berada di level Prmeier League. Dia hanya memenangi lima duel dan sembilan kali kehilangan bola.

Lihat Juga:  Liverpool Bungkam Newcastle, Gol Diogo Jota Harusnya Tidak Sah?

Eks Ajax ini tampak kesulitan menghadapi duel-duel keras khas Premier League, khususnya dalam menghalang striker bertubuh besar.

Momen terburuk Martinez pun tiba di babak kedua ketika menjatuhkan Danny Welbeck di kotak terlarang, beruntung wasit tidak memberikan penalti.

Memang terlalu dini menilai level Martinez, baru satu pertandingan. Namun, wajar jika fans MU merasa resah.

Bikin resah

Performa Martinez di pertandingan tersebut juga diperhatikan oleh analis Premier League, Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, Martinez jelas perlu membuktikan kemampuannya dalam menghadapi duel-duel fisik keras khas Premier league.

“Martinez di belakang tampak meresahkan. Saya tahu baru satu pertandingan, tapi permainannya tampak meresahkan dan sepertinya dia bakal dihajar dalam duel fisik dan duel udara,” kata Agbonhalor di Football Insider.

Lihat Juga:  Barcelona Permalukan Diri di Depan Arab Saudi Karena Tawar Target Ideal Xavi

“Dia pun tidak terlihat begitu cepat. Ketika memperhatikan permainan Martinez, Anda mungkin merasa: ‘Tungguh saja sampai harus melawan Haaland, tunggu saja ketika melawan Harry Kane dan Son,” tutupnya.

Sumber: Football Insider, Manchester United

Similar Posts