Berita Bola

Bayern Munchen Incar Cristiano Ronaldo Sebagai Penggganti Robert Lewandowski

Tribunbola.News – Bayern Munchen dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Lewandowski memiliki reputasi sebagai bomber haus gol di Eropa. Berkat ketajamannya, Bayern berhasil memenangkan banyak sekali trofi juara seperti Bundesliga dan Liga Champions.

Namun Lewandowski sudah dipastikan ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Striker asal Polandia tersebut ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Lewandowski dikabarkan ingin pindah ke Barcelona. Menurut laporan, klub Catalan itu sudah memberikan tawaran resmi kepada Bayern untuk Lewandowski.

Bayern Cari Pengganti Lewandowski

Bayern Munchen sendiri dilaporkan tidak masalah jika Lewandowski pergi di musim panas ini. Karena mereka sudah menemukan kandidat yang ideal untuk menggantikan sang striker.

Lihat Juga:  Arsenal Dapat Kartu Merah, Arteta Merasa Dikerjai Wasit

Menurut laporan AS, Bayern ingin mengontrak Cristiano Ronaldo. Die Roten akan mencoba memboyong bintang Portugal tersebut pada musim panas ini apabila kehilangan Lewandowski.

Ronaldo memang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi, penyerang berusia 37 tahun tersebut mampu tampil sangat baik bersama Manchester United.

Pada musim lalu, Ronaldo berhasil mencetak 24 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Ronaldo juga menyumbang tiga assist untuk timnya.

Ronaldo Frustrasi di MU

Lebih lanjut, AS mengklaim Ronaldo tengah frustrasi dengan situasi Manchester United saat ini. Pasalnya, mereka bergerak lambat di bursa transfer musim panas ini.

Hingga kini upaya Manchester United merekrut pemain baru belum juga membuahkan hasil. Ronaldo merasa takut Setan Merah akan semakin tertinggal dari rival-rivalnya.

Lihat Juga:  Pantaskah Tuchel Disebut Sebagai Pelatih Terbaik Premier League Saat Ini?

Tanpa kehadiran para pemain baru, MU bakal sulit untuk meraih gelar juara pada musim depan. Ronaldo bisa saja memutuskan untuk hengkang jika situasi ini terus berlarut.

Di sisi lain, Bayern tampil sangat dominan di Bundesliga dan menjadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan Liga Champions. Kehadiran Ronaldo akan membuat Bayern semakin kuat.

Sumber: AS (bola.net)

Similar Posts