Berita Bola

Bek Inter Milan: Tak Perlu Takut Lawan Liverpool

Tribunbola.News – Bek Inter Milan Alessandro Bastoni tidak gentar dengan Liverpool. Bastoni mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Inter Milan akan berkunjung ke markas Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dinihari WIB. Di leg pertama, Nerazzurri kalah 0-2 dari The Reds.

Hasil itu membuat Inter Milan harus bekerja keras apabila ingin lolos ke fase berikutnya. Lautaro Martinez dan kolega harus menang minimal dengan skor 3-0.

Di sisi lain, Liverpool hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk melaju ke perempat final. Melihat rekor mereka di Anfield, hasil itu sangat mungkin terjadi.

Lihat Juga:  Kante dan Chilwell Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea atas Juventus

Tidak Takut

Bastoni mengakui Liverpool punya pemain-pemain hebat di skuatnya. Namun, bek timnas Italia tersebut menilai timnya tidak perlu takut saat menghadapi The Reds.

“Kami harus berhati-hati karena mereka punya pemain-pemain hebat, beberapa yang terbaik di Eropa, tapi kalau kita takut atau tidak mampu menghadapi laga seperti ini, Anda sudah memilih pekerjaan yang salah. Saya tidak sabar ingin menghadapi mereka,” kata Bastoni di situs resmi klub.

Hadapi Penyerang Liverpool

Liverpool punya beberapa penyerang paling berbahaya di dunia seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota. Bastoni mengaku akan berusaha menghentikan mereka sebagai tim.

“Kami harus selalu menganalisis gaya bermain tim lawan. Liverpool sangat bagus dalam banyak hal,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Ubah Formasi MU Menjadi 5-3-1 Saat Jumpa Young Boys, Apa Rencana Ole Gunnar Solskjaer?

“Daripada berfokus pada perorangan, kami harus bekerja keras sebagai tim untuk mencegah mereka mengembangkan permainan. Kami akan berusaha menghentikan mereka sebagai tim.”

Bermain di Anfield

Inter akan bermain di salah satu stadion termasyhur di dunia, di Anfield. Bastoni mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain di stadion tersebut.

“Bermain di Anfield rasanya pasti luar biasa,” tambahnya.

Musim panas lalu, ketika tampil di Wembley, saya bisa merasakan suasana penuh semangat di stadion Inggris. Ini sebuah langkah penting secara pribadi dan bagi tim untuk memahami seperti apa rasanya bermain di level tertinggi.”

Similar Posts