Berita Bola

Bela Lionel Messi, Sergio Aguero Kena Semprot Raja Tinju Dunia Canelo Alvarez

Tribunbola.News – Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, kini terlibat perang mulut dengan mantan penyerang Argentina, Sergio Aguero, usai mengincar Lionel Messi yang dianggap melecehkan Meksiko.

Lionel Messi mendapatkan pembelaan dari Sergio Aguero usai diancam oleh juara tinju kelas menengah super, Canelo Alvarez.

Ancaman datang kepada Lionel Messi usai melakoni pertandingan Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina kontra Meksiko pada Minggu (27/11/2022).

Saat itu, timnas Argentina berhasil meraih kemenangan atas Meksiko dengan skor 2-0 untuk menjaga asa mereka lolos ke fase 16 besar.

Perayaan kemenangan di ruang ganti pun dilakukan pemain Argentina yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Lionel Messi sedang menggeser jersey timnas Meksiko menggunakan kaki

Lihat Juga:  Manchester United Kirim 16 Pemain ke Qatar, Cetak 1 Rekor dan Masuk Golongan Terpilih Bareng Man City

Tak ayal, Canelo Alvarez tak terima dengan aksi tersebut dan sesumbar ingin segera menghajar Messi karena menghina Meksiko yang merupakan negaranya.

“Melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? Dia harus minta kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya,” tulis Alvarez di Twitter.

Pernyataan Alvarez tersebut juga viral dan mendapatkan respons dari bekas rekan Messi di timnas Argentina, Sergio Aguero.

Aguero menilai Alvarez tidak mengerti sepak bola dan sekaligus menganggap Messi tidak melakukan hal yang dianggap menghina.

“Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti,” kata Aguero.

Lihat Juga:  5 Pelajaran dari Laga Cadiz vs Real Madrid: Los Blancos Punya Banyak PR Sebelum Hadapi Liverpool

“Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika dilihat dengan baik, dia melakukan gerakan melepas sepatu dan tanpa sengaja menendannya.”

Petinju peringkat satu pound-for-pound berbagai versi itu lalu membalas pesan yang Aguero sampaikan di Twitter.

Menurutnya legenda klub raksasa asal Inggris, Manchester City, itu juga menganggap pembelaan Aguero salah langkah.

Dia melihat Aguero sebagai penjilat karena menganggap orang yang salah.

“Anda brengsek juga. Anda menulis pesan kepada saya seperti memihak saya dan sekarang seperti penjilat (membela Messi). Jangan munafik,” ujar Alvarez.

“Apapun yang saya lakukan, saya melakukannya karena itu tindakan saya, saya tidak menjilat apakah mereka suka atau tidak. Saya mengatakan apa yang saya percaya itu benar.”

Lihat Juga:  Kevin De Bruyne Kembali dan Langsung Bikin Assist

Similar Posts