Berita Bola

Belum Juga Gabung Man City, Harry Kane Frustrasi di Tottenham Hotspur

Tribunbola.News – LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, frustrasi karena tida bisa pindah pada bursa transfer musim panas 2021. Padahal, Pemilik Tottenham, Daniel Levy, berjanji, bahwa dia boleh meninggalkan Tottenham jika klub London Utara itu tidak mendapatkan gelar.

Namun, janji Levy tidak menjadi kenyataan sekarang. Setelah Tottenham nihil trofi pada musim lalu, Kane pun tidak dipersulit untuk pindah klub.

Menurut sumber terdekat Kane, dalam laporan Independent, Rabu (18/11/2021), pemain Inggris itu frustrasi karena pemilik klub mengingkari perjanjian yang telah dibuat sebelum awal musim lalu. Jika janji itu ditepati, Kane seharusnya gabung Manchester City yang ingin mendatangkannya.

Pencetak gol dan assist terbanyak Liga Inggris musim lalu itu merasa pemilik klub gagal memenuhi ambisinya. Dia pun ingin meninggalkan klub dengan baik-baik sehingga tidak merusak hubungan dengan fans.

Kane juga merasa penjualannya ke kubu Manchester Biru. yang dikabarkan melebihi nilai transfer Jack Grealish, akan baik untuk dirinya dan keuangan klub. Oleh sebab itu, Levy disarankan untuk segera menjual sang kapten yang telah membela Spurs sejak remaja.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Sabtu 1 April 2022

Menurut kabar yang beredar, Man City telah mengeluarkan tawaran untuk Kane sebesar 125 juta poundsterling (sekira Rp2,4 triliun). Akan tetapi, Levy bersikeras untuk mempertahankan sang kapten sehingga dia menolak tawaran itu dan tidak mau membahas apa pun soal transfernya.

Para pendukung Spurs juga telah mulai meledek Kane soal rumor kepindahannya ke Man City. Hal itu terjadi pada pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini, saat Spurs menjamu The Citizens -julukan Man City- di Tottennham Hotspur Stadium Minggu 15 Agustus 2021, malam WIB.

Tottenham menang 1-0 atas Man City dalam pertandingan itu. Ketika pertandingan akan berakhir, penonton di Tottenham Hotspur Stadium meneriakkan chant “Are you watching Harry Kane?”

Lihat Juga:  Menelaah Setumpuk Masalah Liverpool: Kombinasi Cedera dan Pemain Underperform?

Kane pun kini telah mengikuti latihan Tottenham setelah sempat absen sebelumnya. Meski telah kembali latihan, masa depan Kane di Tottenham masih belum jelas. (okezone.com)

Similar Posts