Berita Bola

Belum Pikirkan Empat Besar Liga Inggris 2022-2023, Jurgen Klopp Fokus Laga Bournemouth vs Liverpool

Tribunbola.News – Jurgen Klopp mengatakan bahwa fokus utamanya saat ini adalah pertandingan Bournemouth vs Liverpool. Jurgen Klopp belum terlalu memikirkan posisi empat besar yang mungkin diraih Virgil van Dijk cs jika memenangkan pertandingan ini.

Liverpool saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris 2022-23 dengan 42 poin, tertinggal tiga poin dari Tottenham yang berada di tempat keempat dengan 45 poin, yang telah memainkan satu laga lebih banyak. Jika Liverpool bisa memenangkan pertandingan melawan Bournemouth, mereka berpeluang menggeser Tottenham di empat besar.

Namun, kepastian Liverpool menembus empat besar juga tergantung hasil laga Tottenham vs Nottingham Forest. Terlepas dari kemungkinan tersebut, Jurgen Klopp tidak ingin fokusnya terbagi dan hanya ingin fokus menghadapi Bournemouth.

Lihat Juga:  Selamat! Inter Milan Lolos ke Final Liga Champions

“Itu dua hal yang berbeda. Tentu kami ingin terus mengejar dan mendaki klasemen, tetapi itu hanya cerita lain karena hal utama yang harus kami pikirkan ialah pergi ke Bournemouth, bertanding di sana, dan tidak meremehkannya sebelum laga dimulai,” kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (11/3/2023).

Juru taktik asal Jerman itu merasa yakin Bournemouth akan memberi perlawanan yang luar biasa kepada Liverpool. Apalagi, tim juru kunci itu baru saja merepotkan Arsenal dalam laga terakhir mereka di Liga Inggris 2022-2023.

“Saya yakin seratus persen Bournemouth akan bertarung habis-habisan, dan itu sesuatu yang harus kita persiapkan,” tambah Jurgen Klopp.

“Tentunya jika memungkinkan, kami ingin berada di empat besar musim ini. Namun, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Itu menjadi tujuan utama kami, tetapi kami harus tetap fokus pada tiap pertandingan dan saat ini saya hanya fokus pada Bournemouth,” pungkas mantan bos Borussia Dortmund tersebut.

Lihat Juga:  Salam Perpisahan Andre Onana untuk Inter Milan

Pertandingan Bournemouth vs Liverpool akan dimainkan di Stadion Vitality. Laga Bournemouth vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu 11 Maret 2023 pukul 19.30 WIB.

Liverpool yang baru saja meraih kemenangan 7-0 atas Manchester United di laga terakhir mereka di Liga Inggris 2022-2023 menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan melawan Bournemouth. Apalagi, Liverpool memiliki catatan bagus melawan Bournemouth setelah mengalahk

Similar Posts