Berita Bola

Belum Puas, Allegri Nilai Vlahovic Masih Perlu Perbaiki Performanya

Tribunbola.News – Dusan Vlahovic langsung mencetak gol dalam pertandingan debutnya bersama Juventus. Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta Vlahovic untuk terus meningkatkan performanya.

Juventus menerima kunjungan Hellas Verona di Allianz Stadium pada giornata 24, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Bianconeri menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Vlahovic mencetak gol pertama Juventus saat pertandingan berjalan 13 menit. Si Nyonya Tua kemudian mendapat gol kedua melalui pemain baru lainnya Denis Zakaria pada menit ke-61.

Berkat hasil ini, Juventus untuk sementara naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 45 poin setelah menjalani 24 pertandingan

Peforma Vlahovic

Meski mencetak gol, Allegri belum mau cepat puas dengan performa Vlahovic. Ia menilai Vlahovic masih harus memperbaiki penampilannya.

Lihat Juga:  5 Fakta Menarik Usai Juventus Petik Kemenangan Pertama di Serie A 2021/2022

“Vlahovic memiliki beberapa sentuhan pertama yang buruk di awal, yang perlu dia tingkatkan agar lebih bersih dalam pergerakannya,” kata Allegri kepada DAZN.

“Dia suka berada dalam pertempuran, tetapi dia baru berusia 22 tahun, dia tidak memiliki banyak pengalaman. Dia perlu meningkatkan cara mengecoh bek lawan, termasuk dengan kaki kanannya.”

Soal Zakaria

Juventus mendatangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer Januari. Sang gelandang kini telah dibandingkan dengan Blaise Matuidi.

“Matuidi lebih agresif daripada Zakaria, dia akan sampai di sana dengan kaki panjang ini,” lanjutnya.

“Zakaria adalah pria yang cerdas, dia terjun langsung ke sana dan bermain dengan baik.”

Similar Posts