Berita Bola

Berkat Junior Lionel Messi, AC Milan Temui Titik Terang soal Masa Depan Rafael Leao

Tribunbola.News – AC Milan menemui jalan terang untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao berkat junior Lionel Messi di timnas Argentina, Enzo Fernandez.

Upaya AC Milan untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang.

Hal tersebut terjadi karena I Rossoneri disebut siap memenuhi 2 permintaan yang dilayangkan oleh Leao.

Menurut laporan Sky Sports Italia yang dinukil BolaSport.com, AC Milan dilaporan siap memenuhi permintaan gaji Leao yang mencapai 7 juta euro atau setara Rp115 miliar per musimnya.

Selain itu, I Rossoneri akan membantu Leao dalam melunasi tunggakan biaya 21 juta euro atau setara Rp345 miliar yang harus dibayarkannya kepada Sporting CP.

Di sisi lain, majunya langkah AC Milan untuk memperpanjang kontrak Leao ada hubungannya dengan junior Lionel Messi di timnas Argentina, Enzo Fernandez.

Lihat Juga:  Efek Shin Tae-yong, Marselino Ferdinan Akui Sekarang Timnas Indonesia Tak Gentar Hadapi Lawan Kuat

Pasalnya, klub yang selama ini ngotot untuk mendatangkan Leao, Chelsea, disebut telah mengalihkan fokus mereka untuk mendaratakan Fernandez.

Uang 120 juta euro atatu setara Rp1,9 triliun yang sejatinya dialokasikan untuk memboyong leao, kemudian dialihkan oleh The Blues untuk mendaratkan Fernandez.

Dengan demikian, mundurnya Chelsea dari perburuan Leao telah membuat sang pemain disebut-sebut siap memperpanjang masa baktinya di AC Milan.

Similar Posts