Berita Bola

Bersama Sergio Ramos, Sevilla Kantongi 4 Kartu Merah dari 2 Laga!

Tribunbola.News – Sevilla dalam performa yang sangat buruk di La Liga dan Liga Champions 2023/2024 ini. Situasi menjadi makin terlihat buruk karena Sevilla menerima empat kartu merah pada dua laga terakhir.

Akhir pekan lalu, Sevilla kalah 2-1 dari Real Sociedad pada pekan ke-13 La Liga di Reale Arena. Kekalahan yang bikin Sevilla kini berada di posisi ke-15 klasemen La Liga dengan 12 poin.

Hasil buruk kembali didapat Sevilla saat berjumpa PSV Eindhoven pada Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla kalah 2-3 pada laga pekan ke-5 Grup B Liga Champions itu.

Dari dua laga tersebut, ada kesamaan yang dialami Sevilla. Selain sama-sama kalah, tim racikan Diego Alonso juga sama-sama dapat kartu merah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Kemenangan Chelsea atas Spurs Makan Korban, Havertz dan Azpilicueta Cedera

Catatan Disiplin Sevilla
Sevilla menerima dua karti merah ketika kalah dari Real Sociedad. Dua kartu merah itu keluar dari saku wasit untuk Sergio Ramos dan Jesus Navas, dua pemain senior yang punya peran sangat penting bagi klub.

Hal yang sama terulang saat kalah dari PSV. Dua pemain dapat kartu merah yakni Lucas Ocampos dan Fernando. Jadi, Sevilla menerima empat kartu merahnya dalam periode dua laga!

Secara keseluruhan, catatan disiplin tim asal Andalusia itu memang tidak cukup bagus. Dari 13 laga La Liga yang sudah dimainkan, ada 40 kartu kuning dan tiga kartu merah yang didapat Sevilla.

Sedangkan, di Liga Champions, dari lima laga, ada 10 kartu kuning dan dua kartu merah yang didapat.

Lihat Juga:  Racikan Spesial Mourinho di AS Roma: 3 Bek, 3 Nirbobol, dan Smalling Pemain Top

Wakil Spanyol Paling Baruk

Spanyol mengirim lima wakil pada ajang Liga Champions 2023/2024. Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Real Sociedad mewakili Spanyol dari jalur La Liga. Sedangkan, Sevilla tampil lewat jalur juara Liga Europa.

Nah, Sevilla dipastikan jadi wakil Spanyol dengan rapor paling buruk di Liga Champions 2023/2024.

Empat tim yang berlaga di Liga Champions lewat jalur klasemen La Liga, sukses mengamankan satu tempat di babak 16 Besar. Sedangkan, Spanyol dipastikan gagal. Opsi terbaik Spanyol adalah berada di posisi ketiga dan bermain di play-off 16 Besar Liga Europa.

Similar Posts