Berita Bola

Berubah Pikiran, Jack Grealish Urung Gabung Manchester City?

Tribunbola.News – Bintang Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan telah berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini.

Penampilan memukau yang ditunjukkan Grealish bersama Aston Villa musim lalu sukses membuat sederet klub papan atas Premier League kepincut padanya.

Manchester City pun sepertinya menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Grealish pada musim panas ini. Bahkan, gelandang 25 tahun itu diklaim sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan City.

Grealish Berubah Pikiran?

Manchester City kabarnya sangat bernafsu untuk mendapatkan Grealish. The Citizens diklaim akan melayangkan tawaran senilai 90 juta poundsterling kepada Aston Villa.

Grealish pun sejatinya sudah bersedia dan siap bergabung dengan City. Namun, talkSPORT kini mengklaim bahwa Grealish telah berubah pikiran.

Lihat Juga:  Liverpool Lepas Roberto Firmino ke Juventus? Kayaknya Enggak Deh

Grealish kabarnya menjadi ragu akan kepindahan ke Manchester City dan bisa jadi ia akan bertahan di Aston Villa, bahkan kembali memperpanjang kontraknya.

Jack Grealish di Euro 2020

Sebelum gelaran Euro 2020 dimulai, Jack Grealish awalnya diprediksi bakal menjadi andalan Gareth Southgate di lini serang skuad Inggris.

Sayang bagi Grealish, Southgate lebih sering memainkan sang gelandang dari bangku cadangan. Meski demikian, Grealish tetap menunjukkan performa maksimal ketika dipercaya tampil.

Dari lima pertandingan yang ia lakoni bersama Inggris di Euro 2020 termasuk final, Grealish tercatat menyumbang dua assist. (bola.net)

Similar Posts