Berita Bola

Bikin Gol Cepat, Dusan Vlahovic Gak Begitu Senang Tuh

Tribunbola.News – Nama Dusan Vlahovic jadi perbincangan hangat usai mencetak gol cepat 33 detik dalam duel Villarreal vs Juventus, leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022).

Vlahovic menjebol gawang Villarreal dalam momen serangan pertama Juventus. Dia menerima bola daerah di kotak penalti, mengecoh dua bek Villarreal untuk melepas tembakan ke tiang jauh

taboola mid article

Gol cepat ketika laga baru berjalan semenit seharusnya menguntungkan Juve. Sayangnya, permainan skuad Massimiliano Allegri tidak maksimal, justru kebobolan di babak kedua.

Skor berakhir imbang 1-1 dalam duel alot kali ini. Wajar Vlahovic mengaku tidak terlalu puas dengan hasil akhir

Tidak senang

Gol ke gawang Villarreal itu sekaligus jadi gol debut Vlahovic di panggung Liga Champions. Sayangnya, kegembiraannya harus dirusak oleh kebobolan Juve. Mereka gagal meraih kemenangan.

Lihat Juga:  Makedonia Utara Belum Selevel Timnas Italia

“Mimpi saya sudah terwujud di Juventus, tetapi sata tidak senang karena kami gagal menang, padahal kami sangat menginginkan kemenangan hari ini,” ungkap Vlahovic.

“Kami gagal mendapatkannya, jadi kami harus terus melaju.”

Pujian untuk Villarreal

Pertandingan tadi pun tidak berjalan mudah bagi juve. Villarreal melawan dengan baik, bahkan lebih layak menang. Meski begitu, Juve sudah mencoba bermain sesuai taktik.

“Menurut saya, kami telah melakukan apa yang kami siapkan, tetapi tentu ada banyak hal yang tergantung pada lawan,” sambung Vlahovic.

“Kami memberi selamat kepada Villarreal untuk performa mereka, kami harus terus bermain seperti biasanya.”

Lupakan pertandingan

Lebih lanjut, Juve masih harus berjuang dalam duel leg kedua nanti. Skor 1-1 berarti peluang masih terbuka bagi kedua tim, leg kedua bakal sengit.

Lihat Juga:  Wow! Ronaldo Minta Gaji Rp10 Miliar per Pekan pada Manchester City?

“Saya pribadi sudah melupakan pertandingan ini. Kami hanya perlu menatap pertandingan berikutnya,” tutup Vlahovic. (bola.net)

Similar Posts