Berita Bola

Bisnis Chelsea dan Barcelona: Bahas Nasib Azpilicueta, Alonso, hingga De Jong!

Tribunbola.News – Chelsea dan Barcelona akan duduk satu meja untuk membahas bursa transfer musim 2022/2023. Dua nama sudah pasti dibahas yakni Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Lalu, ada juga nama Frenkie de Jong sebagai tambahan.

Chelsea mulai aktif di bursa transfer usai Todd Boehly resmi mengakuisisi klub dari Roman Abramovich. Salah satu manuver penting yang dilakukan adalah dengan melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Setelah melepas Lukaku, Chelsea segera mencari pengganti. The Blues tengah merampungkan transfer Raheem Sterling dari Man City. Kesepakatan personal sudah dicapai dan pembicaraan dengan Man City memasuki tahap akhir.

Selain dua urusan di atas, ada banyak rencana Chelsea lain di bursa transfer. Salah satunya dengan Barcelona. Apa yang dibahas Chelsea dengan Barcelona? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bahas 2 Pemain

Menurut laporan Fabrizio Romano, pekan ini akan menjadi periode sibuk bagi Chelsea. Salah satu agenda penting adalah bertemu Barcelona. Todd Boehly akan memimpin langsung delegasi Chelsea untuk bertemu Barcelona.

Lihat Juga:  Jose Mourinho: Sering Dipecat, tapi Kaya Raya!

Dua nama sudah pasti masih bahasan pada pertemuan itu. Barcelona ingin merekrut dua pemain Chelsea. Keduanya adalah Cesar Azpilicueta (bek kanan) dan Marcos Alonso (bek kiri).

Kontrak kedua pemain berakhir pada Juni 2023. Barcelona berharap mendapatkan harga miring dari Chelsea. Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan mereka. Tapi, Chelsea berharap mendapatkan harga yang kompetitif.

Alonso tidak tertarik lagi bermain di Chelsea dan menyadari hanya akan jadi cadangan bagi Ben Chilwell. Sementara, di kubu Azpilicueta, dia ingin menjajal tantangan baru. Azpi ingin bermain pada top level di Spanyol.

Bahas Frenkie de Jong Juga?

Selain dua nama tersebut, ada satu nama yang diyakini bakal dibahas dalam pertemuan Chelsea dan Barcelona. Nama itu tidak lagi adalah Frenkie de Jong, gelandang Barcelona.

Lihat Juga:  5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Manchester United

Jorginho dan N’Golo Kante sudah berusia di atas 30 tahun. Jadi, Chelsea harus siap dengan opsi jangka panjang di lini tengah. De Jong menjadi salah satu target yang dianggap cocok untuk klub asal London Barat.

De Jong dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Barcelona siap melepasnya, akan tetapi negosiasi berjalan sangat sulit. Barcelona sendiri disebut meminta De Jong turun gaji jika ingin bertahan di klub musim depan.

Sumber: Caughtoffside

Similar Posts