Berita Bola

Borong Dua Gol, Dzeko: Untuk Inilah Inter Merekrut Saya

Tribunbola.news – Edin Dzeko kembali menjadi pahlawan buat Inter Milan. Berkat golnya, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan penting atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Inter menjamu Shakhtar pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Le Beneamata kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Akan tetapi, Edin Dzeko kemudian memborong dua gol pada babak kedua.

Hasil ini sangat berarti buat Inter. Pasalnya, Nerazzurri berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Cetak Dua Gol

Seusai pertandingan, Dzeko angkat bicara tentang dua gol yang dicetaknya ke gawang tim asuhan Roberto De Zerbi.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Jilat Ludah Sendiri, David de Gea Bisa Bertahan di Man United

“Inter merekrut saya untuk mencetak gol dan saya mencoba melakukan bagian saya untuk tim,” kata Dzeko kepada Sky Italia.

“Kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang di babak pertama tetapi kami juga harus memberikan kredit kepada [Anatoliy] Trubin – dia melakukan beberapa penyelamatan luar biasa.”

“Dalam pertandingan seperti ini Anda harus bersabar, pastikan Anda tidak kebobolan dan bertahan, seperti yang kami lakukan di babak kedua.”

50 Gol di Eropa

Berkat dwigol itu, Dzeko kini sudah membukukan total 50 gol di kompetisi UEFA. Namun, yang paling penting bagi Dzeko adalah Inter meraih kemenangan.

“Saya tidak tahu saya telah mencetak 50 gol di Eropa,” bebernya.

Lihat Juga:  FIFA Larang Timnas Denmark Kenakan Slogan Politis pada Jersei

“Yang penting adalah mencetak gol untuk Inter. Tiga poin ini sangat penting dan membuat kami semakin dekat ke babak 16 besar.”

Sempat Frustrasi

Dua gol Inter sempat dianulir wasit. Karena itu, wajar jika para pemain sempat merasa frustrasi dalam pertandingan ini.

“Seolah-olah gol itu membawa sial. Dua gol kami dianulir juga,” seru Dzeko.

“Inzaghi menyuruh kami untuk tetap tenang dan terus bermain seperti di babak pertama.” (bola.net)

Similar Posts