Berita Bola

Bukan Bayern Atau Liverpool, Eks MU Ini Jagokan City Juara Liga Champions

Tribunbola.News – Eks gelandang Manchester United Owen Hargreaves menjagokan Manchester City dan bukannya Liverpool atau Bayern Munchen sebagai juara Liga Champions pada musim 2021-22 ini.

Man City baru saja menuntaskan laga di babak 16 besar Liga Champions. Lawan mereka di fase tersebut adalah Sporting Lisbon.

Di leg pertama, Man City menang telak 5-0. Di leg kedua pasukan Josep Guardiola bermain lebih santai.

Alhasil mereka cuma bisa meraih hasil imbang 0-0. Namun jelas mereka bisa melangkah ke babak perempat final.

Hargreaves Jagokan City Juara UCL

Di kompetisi Liga Champions musim ini, ada sejumlah tim yang disebut punya peluang besar untuk jadi juara. Sebut saja Bayern Munchen dan Liverpool.

Lihat Juga:  Starting XI Chelsea Bersama Raheem Sterling: Romelu Lukaku Semakin Terlupakan, Gak Raih Trofi Kebangetan

Akan tetapi Owen Hargreaves tak menjagokan dua klub tersebut untuk jadi juara. Ia menyebut tahun ini bisa menjadi tahunnya Manchester City, apalagi karena skuat asuhan Josep Guardiola itu sudah makin solid dan kompak.

“Saya pikir Anda menghormati semua tim, apakah itu Liverpool atau Bayern,” ucapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Tapi saya pikir semua orang mengatakan bahwa City adalah favorit. Kelompok pemain mereka, sekarang saatnya untuk pergi dan memenangkannya,” serunya.

“Tapi Anda tahu dengan kompetisi ini marginnya sangat tipis, satu kesalahan, satu momen dan Anda akan dihukum. Musim ini mereka akan merasa lebih siap dari sebelumnya,” klaim Hargreaves

Man City Ogah Bertemu Liverpool

Kini Manchester City tinggal menunggu undian babak perempat final. Namun mereka pastinya menunggu undian itu dengan harap-harap cemas.

Lihat Juga:  Arti Empat Besar untuk Arsenal? Arteta Belum Tahu!

Pasalnya ada peluang bagi mereka untuk bertemu dengan rivalnya dari Premier League yakni Liverpool. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim City pasti enggan dipertemukan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut di perempat final.

“Liverpool akan menjadi tim terakhir yang mereka inginkan dalam undian,” cetus Ferdinand di BT Sport, via Liverpool Echo.

Liverpool dan Manchester City pernah bersua di babak perempat final Liga Champions pada tahun 2018 silam. Saat itu The Reds keluar sebagai pemenang dengan agregat 5-1.

Similar Posts