Berita Bola

Bukan Juara, MU Bakal Finis di Peringkat Tujuh Jika Terus Bersama Solskjaer

Tribunbola.News – Mantan striker Inggris Darren Bent memprediksi Manchester United akan finis di peringkat ketujuh Premier League jika mereka tetap bersama Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim.

Manchester United saat ini sedang berada dalam periode yang sulit. Tim berjuluk Setan Merah tersebut mendapatkan banyak hasil minor.

Baru-baru ini Manchester United mendapatkan pukulan keras. Cristiano Ronaldo dan kolega dihajar Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford.

Kekalahan tersebut membuat MU terlempar ke posisi ketujuh di klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal delapan poin di belakang pemimpin Chelsea.

Finis Ketujuh

Untuk saat ini, Solskjaer tampaknya masih mendapat dukungan dari manajemen Setan Merah. Namun, Bent yakin MU bisa absen dari Liga Champions musim depan apabila terus bermain di bawah arahan Solskjaer hingga akhir musim.

Lihat Juga:  Xavi Jelaskan Alasan Tarik Frenkie de Jong Saat Barcelona Masih Kejar Gol

“Ketujuh. Jika mereka mempertahankan Solskjaer sepanjang musim, jujur, ketujuh,” kata Bent kepada talkSPORT.

“Jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan melawan Liverpool dan Atalanta, salah satu dari delapan tim teratas bisa mengalahkan mereka pada hari tertentu.”

Cadangkan Ronaldo

Bent juga menilai Solskjaer harus lebih berani mengambil keputusan besar termasuk mencadangkan Cristiano Ronaldo agar bisa selamat dari pemecatan di Manchester United.

“Saya rasa bagi Ole, dia punya sejumlah keputusan besar yang harus diambil,” lanjutnya.

“Ole Gunnar Solskjaer, bila dia ingin bertahan lebih lama memegang perannya, dia harus mulai membuat keputusan besar termasuk meninggalkan pemain bintang.” (bola.net)

Similar Posts