Berita Bola

Bukan ke Belanda, Manchester United Bakal Pinjamkan Amad Diallo ke Tim Inggris Ini

Tribunbola.News – Spekulasi masa depan Amad Diallo nampaknya akan segera berakhir. Sang winger muda Manchester United itu dilaporkan tidak jadi bergabung dengan Feyenoord.

Sosok Diallo memang diproyeksikan akan dipinjamkan ke klub lain. Tim pelatih MU menilai sang winger butuh jam bermain tambahan agar ia bisa lebih matang sebagai pesepakbola.

Di musim panas kemarin, Diallo nyaris bergabung dengan Feyenoord sebagai pemain pinjaman. Namun ia mengalami cedera sehingga ia batal pindah ke Belanda.

Beredar kabar bahwa Diallo akan bergabung dengan Feyenoord di bulan Januari 2022 ini. Namun Fabrizio Romano melaporkan bahwa sang winger akan tetap bermain di Inggris.

Main di Championship

Menurut laporan Romano, Diallo kemungkinan besar tidak akan bermain di Feyenoord. Karena belakangan ini ada klub Championship yang intens menghubungi MU.

Lihat Juga:  Ditinggal Cristiano Ronaldo, Juventus Langsung Ingin Pinjam Eden Hazard dari Real Madrid

Klub itu adalah Birmingham City. The Blues dilaporkan ingin meminjam Diallo hingga akhir musim nanti.

Pihak Birmingham dilaporkan berani memberikan jam bermain lebih untuk sang winger. Jadi United mempertimbangkan serius melepas sang winger ke sana.

Segera Komplet

Menurut laporan lain yang beredar, Birmingham City saat ini sedang mengebut proses perekrutan Diallo. Mereka tengah intens menjalin komunikasi dengan Manchester United.

Menurut laporan itu, proses negosiasi antara MU dan Birmingham berjalan lancar. Mereka sudah hampir mencapai kesepakatan terkait peminjaman Diallo.

Jika tidak ada halangan, pada pekan ini Birmingham akan mengumumkan perekrutan Diallo.

Pinjamkan Banyak Pemain

Di bursa transfer musim dingin ini, Manchester United banyak meminjamkan pemain muda mereka. Ada setidaknya tiga pemain yang sudah dipinjamkan Setan Merah.

Lihat Juga:  Lini Tengah Kalah Kuat, Liverpool Bakal Keok di Hadapan Real Madrid?

Mereka adalah Teden Mengi, Ethan Laird dan Axel Tuanzebe. Ketiganya dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan kesempatan bermain lebih di tim senior. (bola.net)

Similar Posts