Berita Bola

Buruan, Manchester United! Ten Hag dan Pochettino Diincar Klub Lain Nih!

Tribunbola.News – Manchester United sedang dalam misi pencarian pelatih baru untuk memimpin Cristiano Ronaldo dkk mengarungi musim 2022/23. Kabarnya, Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag adalah kandidat utama mereka saat ini.

Kursi kepelatihan Manchester United akan lowong begitu musim 2021/22 berakhir. Seperti yang diketahui, Ralf Rangnick hanya ditunjuk sebagai pelatih interim sampai manajemen klub menemukan pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Pochettino masuk ke dalam daftar kandidat terkuat pelatih the Red Devils. Pria berdarah Argentina itu telah dikaitkan dengan Manchester United sejak lama, bahkan saat masih menukangi Tottenham dulu.

Sementara itu, sudah bukan rahasia lagi kalau Erik ten Hag ingin meninggalkan Ajax Amsterdam dan melanjutkan karier di level yang lebih tinggi. Ia diketahui sudah menjalin kontak dengan Manchester United untuk jadi pelatih berikutnya.

Lihat Juga:  Cara Arteta Mengubah Arsenal Jadi Calon Juara Premier League

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Manchester United Masih Butuh Waktu

Beberapa laporan menyebutkan kalau Manchester United telah mewawancarai Ten Hag untuk mengetahui filosofi dan visi untuk klub. Diketahui bahwa proses wawancara tersebut berlangsung dengan positif.

Manchester United belum melakukan kontak apapun dengan Pochettino, yang masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2023. Namun beberapa laporan mengklaim kalau wawancara dengan sang pelatih akan digelar secepatnya.

Daily Mail mengabarkan bahwa United masih butuh waktu beberapa pekan sebelum menentukan keputusan final. Dan sepertinya, mereka harus bergerak cepat. Sebab Pochettino serta Ten Hag punya peminat lain.

Diincar Klub Lain

Disebutkan bahwa Ten Hag sedang diincar oleh dua klub yang berbeda dan sedang bersaing di Liga Champions musim ini. Nama klubnya tidak disebut, tapi diketahui bahwa mereka sudah melakukan obrolan dengan pelatih asal Belanda itu.

Lihat Juga:  Berjalan Lancar di Spanyol, Marco Asensio Layak Dipertimbangkan Jadi Penyerang Tengah di Real Madrid

Selain itu, ada kemungkinan juga Ten Hag akan bertahan di Ajax Amsterdam. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023 dan kalau Manchester United tidak bergerak cepat, Ten Hag mungkin bakal berubah pikiran.

Sementara itu, Pochettino dikabarkan masuk dalam radar klub besar Spanyol, Real Madrid. Mereka diketahui ingin melakukan pergantian pelatih lantaran tidak puas dengan permainan tim di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Selain dua nama yang telah disebutkan, Manchester United juga disebutkan tertarik dengan Julen Lopetegui (Sevilla) dan Luis Enrique. Namun yang terakhir bakal sulit disentuh sampai kiprah Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 berakhir.

Similar Posts