Berita Bola

Cabut dari Man United, Harry Maguire Bisa Merapat ke AC Milan

Tribunbola.News – Harry Maguire tak perlu repot mencari klub baru jika ia pindah dari Manchester United apalagi karena peminatnya sekarang bertambah satu lagi yakni AC Milan.

Maguire tampaknya tak punya masa depan yang cerah di Man United. Khususnya jika Setan Merah masih dipimpin oleh Erik Ten Hag.

Maguire kini bukan lagi pemain inti. Ten Hag juga sudah mencopot ban kapten dari lengannya.

Maguire kemudian disarankan ada pergi saja dari Man United. Tapi ia masih bertahan di Old Trafford.

Maguire Siap Pergi dari MU
Musim panas 2023 kemarin, Harry Maguire dikabarkan diincar oleh West Ham. Namun mereka gagal memboyongnya dari Manchester United.

Lihat Juga:  Liverpool Ingin Pulangkan Wijnaldum Itu Hoax Belaka!

MU tak mencapai kesepakatan dengan West Ham. Di sisi lain Maguire juga ternyata enggan cabut karena masih ingin membuktikan diri di skuad United.

Tapi kemudian Maguire memberikan peringatan pada MU. Ia siap cabut jika tak mendapat jatah bermain reguler.

“Jika situasi ini berlanjut, maka saya dan pihak klub akan duduk bersama dan membicarakan banyak hal,” ucapnya seperti dilansir The Sun.

Milan Siap Tampung Maguire

West Ham kabarnya masih berminat mendatangkan Harry Maguire dari Manchester United. Tapi kini kabarnya mereka mendapat pesaing.

Maguire disebut juga diminati oleh raksasa Serie A, AC Milan. Rumor ini berasal dari laporan TalkSPORT.

Laporan itu juga menyebut bahwa Milan bukan satu-satunya klub Italia yang mengincar Maguire. Ada beberapa klub lainnya juga tapi tak disebutkan siapa saja klub-klub itu.

Lihat Juga:  Liverpool Raih Quadruple, Mo Salah: Mengapa Tidak?

Maguire sendiri bisa saja tertarik ke AC Milan. Sebab di sana sudah ada dua kompatriotnya yakni Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek.

Similar Posts