Berita Bola

Calon Pengganti Ronaldo ada di Italia, Manchester United Butuh Dana Rp1,6 Triliun

Tribunbola.News – Manchester United dikabarkan telah bergerak untuk mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo musim depan. Bidikannya sedang mengarah ke klub Italia, Napoli.

Kesepakatan terjalin antara Manchester United dengan Juventus untuk memboyong Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Nilai transfernya tidak begitu besar, yakni 15 juta euro saja.

Ronaldo diharapkan bisa mempertajam lini depan the Red Devils yang sudah diisi oleh pemain-pemain hebat seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Namun sepertinya, harapan mereka terlalu ketinggian.

Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut tidak lagi tajam seperti waktu di Juventus dan Real Madrid dulu. Musim ini, ia baru menghasilkan 15 gol di semua kompetisi. Parahnya lagi, Ronaldo baru mencetak satu gol sejak pergantian tahun.

Lihat Juga:  Disia-siakan Solskjaer dan Rangnick, Lampard Puji Van de Beek: Pemain yang Sangat Cerdas!

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Bidik Victor Osimhen

Andaikan tampil apik sekalipun, Ronaldo juga bisa hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti. Terlebih kalau the Red Devils sampai gagal menduduki empat besar klasemen akhir Premier League musim ini.

Jadi, ada kemungkinan Manchester United harus mencari sosok penggantinya di musim panas nanti. Raksasa Inggris tersebut diketahui sudah menetapkan bidikannya ke striker Napoli, Victor Osimhen.

Osimhen terbilang cukup baik dengan catatan 11 gol dari 21 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, usianya juga jauh lebih muda ketimbang Ronaldo. Sehingga dirinya masih punya potensi untuk berkembang di masa depan.

Butuh Dana Rp1,6 Triliun

Seperti yang dilaporkan jurnalis Rai Sport, Ciro Venera, Osimhen merupakan incaran utama Manchester United untuk menggantikan Ronaldo. Dan kabarnya klub sudah melakukan kontak awal dengan raksasa Italia tersebut.

Lihat Juga:  Wonderkid Real Madrid Ikut Raphael Varane ke Manchester United?

Namun Il Partenopei tidak bisa melepaskan salah satu pemain terbaiknya begitu saja. Napoli pun mematok nilai yang sangat tinggi untuk penyerangnya, 100 juta euro. Belum diketahui apa reaksi Manchester United soal permintaan ini.

Napoli pun sudah menetapkan target untuk menggantikan Osimhen andai Manchester United datang memenuhi harga yang diminta. Mereka akan mengejar penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Similar Posts